Home » Hiburan » Usai Gisel, Kini Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian

Usai Gisel, Kini Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian



Jakarta – Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu, Gisella Anastasia menggugat cerai sang suami, Gading Marten. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Usai Gisel, Kini Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian

Gading Marten

Selama ini tak terdengar percekcokan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tentu saja kabar ini membuat kaget banyak orang, termasuk keluarga Gading.

Sebelumnya memang Gisel, begitu biasa disapa, menemui keluarga Gading Marten untuk meminta izin mengambil keputusan tersebut. Bukan saja kaget, keluarga juga shock.

“Menyayangkan. Pertama kali denger shock. Sekali lagi siapa sih yang enggak mau Gading dan Gisel bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu (mau cerai), ‘kok bisa’,” kata Gibran Marten.

Kesedihan begitu dirasakan Gading Marten atas kondisi rumah tangganya. Berduka, bapak satu anak ini pun mengunggah warna hitam tanpa gambar di akun Instagramnya.

Gading Marten meminta maaf atas berita sedih dari keluarganya, sebagai keterangan.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..,” tulisnya.

Bagi Gading Marten, memutuskan untuk berpisah dengan wanita yang sudah lima tahun dinikahinya bukanlah perkara mudah.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..,” pungkas Gading Marten.

(Png – sisidunia.com)