Home » Hiburan » Syahrini Senang Didoakan Oleh Kartika Putri

Syahrini Senang Didoakan Oleh Kartika Putri



Jakarta – Nama Syahrini saat ini tengah melekat dengan sosok Reino Barack. Pasalnya, belum lama ini Reino secara khusus membenarkan kedekatannya dengan sang penyanyi. Bahkan, keduanya sudah go public dengan saling menyahut di komentar Instagram satu sama lain.

Syahrini Senang Didoakan Oleh Kartika Putri

Syahrini

Syahrini baru-baru ini mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad, di tengah kedekatannya dengan Reino Barack. Datang bersama adiknya, Aisyahrani, Syahrini terlihat hadir dengan mengenakan hijab.

Ia pun bertemu dengan salah satu sahabatnya, Kartika Putri. Momen tersebut diabadikan dalam foto yang diunggah oleh Kartika Putri di Instagram @kartikaputriworld, Selasa (20/11/2018).

Dari situlah Kartika Putri menuliskan keterangan foto yang menyiratkan bahwa Syahrini sedang memiliki niat baik. Sayangnya, Kartika tak menyebutkan secara pasti, apakah niat tersebut berkaitan dengan Reino Barack atau dalam hal ketakwaan.

“MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin…,” tulis Kartika Putri mengawali keterangannya.

“Semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin,” Kartika Putri melanjutkan.

Syahrini pun tak membalasnya dengan berbasa-basi, setelah melihat komentar dari sahabatnya itu. Ia langsung menanggapinya dengan berkata, “Amin amin amin.”

Baca juga : Dewi Rezer Pamer Kemesraan Dengan Pacar Barunya di Bali

Dalam unggahan video di akun Youtube Tafaqquh berjudul Syahrini Bertanya Tentang Hijab Kepada Ustadz Abdul Somad, Lc., terlihat bahwa Syahrini mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Ia juga berharap agar bisa menikah dengan pria yang tepat.

Selain itu, Syahrini juga mengaku bahwa sebelum menikah, ia ingin menutup auratnya dengan berhijab. Ia juga bertanya kepada Ustaz Abdul Somad, bagaimana bila calon suaminya kelak tak setuju kalau dirinya mengenakan hijab.

(Png – sisidunia.com)