Home » Hiburan » Pakai Gaun Ini di Pernikahan Baim Wong, Paula, Putri Marino Dianggap Salah Kostum

Pakai Gaun Ini di Pernikahan Baim Wong, Paula, Putri Marino Dianggap Salah Kostum



Jakarta – Telah digelar pada hari Kamis ini (22/11) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, acara akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam acara tersebut, Baim pun mengundang beberapa sahabatnya sesama artis.

Pakai Gaun Ini di Pernikahan Baim Wong, Paula, Putri Marino Dianggap Salah Kostum

Putri Marino

Salah satu sahabat Baim yang datang ke acara pernikahannya adalah Chico Jericho dan sang istri, Putri Marino. Hal ini terlihat dari foto diunggah Chico di akun Instagram miliknya pada Kamis (22/11). Dalam foto tersebut tampak pula beberapa artis lain, seperti Wulan Guritno hingga Lukman Sardi.

Sementara itu, Putri terlihat membawa sang buah hati, Surinala. Menariknya, aktris berusia 25 tahun tersebut terlihat mengenakan baju yang terbilang santai saat menghadiri acara pernikahan Baim dan Paula. Putri tampak mengenakan kaos abu-abu dan rok panjang warna hitam.

Baca juga : Inilah Isyarat Gisel Sudah Mantab Berpisah Dengan Gading ?

Benar saja, dari komentar para netter penampilan Putri tersebut pun tak luput. Lantaran tak seragam dengan Wulan cs yang mengenakan kebaya, mereka menyebut Putri salah kostum. Namun, ada juga yang membela Putri yang memakai baju kasual agar memudahkan saat menyusui Surinala.

“Kaka uti cantik tp syg terkesan saltum tadi,, tp gk pp masih terlihat cantik kok,” komentar akun @un****28.

“Setidaknya pake baju yg warna nya senada yah, kompak gituh ma temen suami,” imbuh akun @lenn*****ocel.

(Png – sisidunia.com)