Home » Hiburan » Inilah Video Yang Membuat Netizen Yakin Penggerebekan Vicky Prasetyo Hanya Settingan

Inilah Video Yang Membuat Netizen Yakin Penggerebekan Vicky Prasetyo Hanya Settingan



Jakarta – Memang selalu mengundang kontroversi, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vicky bahkan sempat menggerebek kediaman istrinya pada pukul 02.00 WIB, Senin (19/11) kemarin.

Inilah Video Yang Membuat Netizen Yakin Penggerebekan Vicky Prasetyo Hanya Settingan

Vicky Prasetyo

Vicky bahkan membawa pihak media dan Pak RT, tak hanya datang dengan ibu dan keluarganya saja. Ia pun menuduh sang istri telah berzina dengan laki-laki lain.

Warganet pun curiga bahwa aksi penggerebekan ini hanyalah settingan belaka. Mereka lalu menanyakan perihal tersebut pada paranormal kondang, Mbah Mijan.

Mbah Mijan akhirnya menjawab rasa penasaran warganet. Mbah Mijan menjelaskan bahwa aksi Vicky tersebut hanyalah settingan, dalam unggahannya.

Warganet semakin antipati terhadap Vicky, mendapat konfirmasi atas hal ini. Banyak warganet lelah dengan “drama” yang selalu dibuat oleh Vicky.

Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah video Vicky yang sedang menangis. Video tersebut diambil kala penggerebekan rumah Angel. Ibu Vicky tampak berusaha menenangkan sang putra yang histeris.

Bukannya bersimpati, warganet malah menertawakan tingkah Vicky tersebut. Mereka mengomentari ekspresi tangis Vicky yang justru dianggap kocak.

“Gw rasa gotix liat ini ketawa ngakak,” tulis akun @ka***di.

“Lucu liat mukanya nangis, wjwkwk,” komentar akun @ku***09.

“Duhhh apakah cowo kl nangis real begini ya ekspresinya zzz,” timpal akun @ya***ss.

Baca juga : Pakai Gaun Ini di Pernikahan Baim Wong, Paula, Putri Marino Dianggap Salah Kostum

Tak hanya itu, warganet juga mengomentari drama rumah tangga Vicky dan Angel. Mereka merasa bahwa settingan atau bukan, masalah rumah tangga adalah hal pribadi yang tak sepatutnya dipamerkan ke publik.

“Yah apapun itu , ga pantas kalo masalah kluarga di publikasikam dan jadi tontonan seindonesia .. mudah2an kita semua di beri kebaikan,” timpal akun @gh***ta.

“Rumah tangga pribadi sendiri kok pake grebek rame2.. ckckckckck.. gk tau malu.. drama bgt,” tambah akun @ju***ui.

(Png – sisidunia.com)