Home » Hiburan » Inilah Isyarat Gisel Sudah Mantab Berpisah Dengan Gading ?

Inilah Isyarat Gisel Sudah Mantab Berpisah Dengan Gading ?



Jakarta – Gisella Anastasia beberapa waktu lalu pernah menyindir suaminya, Gading Marten, sebelum resmi menggugat cerai. Gisel mengisyaratkan rasa baper lantaran sang suami tak lagi romantis setelah menikah.

Inilah Isyarat Gisel Sudah Mantab Berpisah Dengan Gading ?

Gading dan Gisel

“Iya (romantis), dulu pas pacaran,” kata Gisel, Februari 2018. Gading lalu membela diri kalau ia tak mau sering-sering romantis agar Gisel tak bosan padanya.

“Kami masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga, jangan menempel terus. Ya pasti ada rasa bosannya. Jadi biarin dia punya dunia sendiri, biar dia senang juga sama teman-temannya dan memang harus pintar bagi waktu dan semuanya memang harus balance (seimbang).” seru Gading.

Gading dan Gisel masih berusaha membangun chemistry diantara mereka, beberapa bulan setelahnya. Meski jarang pamer kemesraan, Gading dan Gisel sesekali pamer foto bertiga bersama buah hati mereka, Gempita.

Salah satu foto kebersamaan mereka di acara pernikahan akhirnya jadi sorotan netizen. Ini merupakan foto terakhir bersama Gading dan Gempi yang diunggah oleh Gisel. Dalam foto itu (slide 2), Gisel bersikap dingin ketika menatap Gading yang sedang memangku Gempi. Pasangan yang menikah 14 September 2013 itu juga terkesan menjaga jarak.

“Kelihatan bgt Sdh berjarak,” tutur yang lainnya.

“Gading & gisel tak bertatap muka,” seru netter.

“Baru ngeh ini poatingan berdua mreka trakhir..ke atas udh ga ada lg photo gading,” tutur yang lainnya.

Baca juga : Perasaan Haru Baim Wong Jelang Pernikahan

Sementara itu, sempat berhembus kabar kalau hubungan keduanya retak karena isu perselingkuhan. Tak cuma Gading, beredar rumor kalau Gisel juga berselingkuh dengan pria kaya. Akun gosipnyinyir2 kembali mengunggah chat seseorang yang menyebut Gading maupun Gisel saling kepergok selingkuh.

Mungkinkah Gisel balas dendam karena sikap mesra Gading pada sejumlah wanita? Sejauh ini keduanya belum angkat bicara tentang rumor tersebut.

(Png – sisidunia.com)