Home » Hiburan » Gelar Akad Nikah di Hari Biasa, Baim Wong Gunakan Weton Jawa

Gelar Akad Nikah di Hari Biasa, Baim Wong Gunakan Weton Jawa



Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menggelar akad nikah di The Tri Brata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Lantaran permintaan dari keluarga Paula, pernikahan mereka pun sengaja digelar di hari biasa.

Gelar Akad Nikah di Hari Biasa, Baim Wong Gunakan Weton Jawa

Pernikahan Baim Wong dan Paula

Baim mengungkap bahwa keluarga Paula sempat melakukan perhitungan weton Jawa untuk menentukan tanggal baik pernikahan mereka. Beruntungnya, gedung yang baru saja dibangun ini telah selesai bertepatan dengan acara pernikahannya. Bahkan Baim dan Paula dikabarkan merupakan pasangan pertama yang menikah di gedung tersebut.

Baca juga : Perasaan Haru Baim Wong Jelang Pernikahan

“Kalau tanggal sama bulan itu yang seperti saya pernah bilang sebelumnya, kalau itu adalah tanggalan Jawa. Dan paling susah kalau tanggalan Jawa itu kalau keluarnya satu bulan cuma satu atau dua. Dan itu agak sulit untuk kita, apalagi dua bulan sebelum hari ini sudah memilih tempat ini. Nah waktu itu tempat ini sedang kencang-kencangnya dijadiin,” ungkap Baim Wong sembari tertawa.

“Kadang-kadang kita mau buru-buru saat lihat tanggal, dan kebetulan keluarlah tanggal 22-11. Waktu 10-10-2018 nikah, tapi karena takut tempatnya belum siap, nanti jadinya buru-buru, akhirnya 22-11. Sebenarnya itu adalah tanggalan Jawa dari Paula, karena saya orang Sunda. Jadi tanggal lahir kita dicocokin dan dihitung,” sambungnya.

Soal bulan madu, pasangan ini mengaku akan bertandang ke Amerika Serikat selama beberapa hari. Sedangkan terkait momongan, Baim Wong mengaku ingin memiliki lima orang anak.

“Hmm.. Honeymoon sebenarnya kita sudah habis ini mau ke LA, ke Dallas, kebetulan ada kakak saya, dan mau ke San Fransisco,” tuturnya.

“Momongan lima pokoknya,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)