Home » Hiburan » Angel Lelga Merasa Nama Baiknya Telah Dicemarkan Oleh Vicky Prasetyo

Angel Lelga Merasa Nama Baiknya Telah Dicemarkan Oleh Vicky Prasetyo



Jakarta – Atas dugaan perselingkuhan, Vicky Prasetyo sempat melaporkan istrinya Angel Lelga ke polisi. Tak mau kalah, Angel Lelga pun melaporkan balik suaminya itu ke Polda Metro Jaya. Angel Lelga didamping oleh kuasa hukumnya, I Nyoman Ade Peri mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 14.43 WIB.

Angel Lelga Merasa Nama Baiknya Telah Dicemarkan Oleh Vicky Prasetyo

Angel Lelga

Angel Lelga tampak terburu-buru, dan langsung masuk ke dalam tempat pelaporan. Dia tidak menggubris awak media yang sedari pagi sudah menunggunya.

Diwakili Nyoman, Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan pengerusakan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumahnya, pada Senin (19/11) dini hari.

“Iya pastinya ya. Ini ada beberapa kerugian, seperti pintu, lampu, ya ada beberapa. Pastinya mencangkup nama ibu Angel Lelga sendiri,” ujar Nyoman.

Diketahui, Vicky Prasetyo bersama beberapa anggota keluarga, teman, dan pengacaranya menggerebek rumah Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari.

Baca juga : Syahrini Senang Didoakan Oleh Kartika Putri

Vicky mendapati Angel berrada di dalam kamar bersama pria lain, dan ketika itu, disaksikan ketua RT setempat. Padahal, dia masih berstatus istri resmi dari Vicky Prasetyo. Hingga akhirnya, Vicky melaporkan Angel atas dugaan perzinaan.

Sementara itu, Angel yang merasa tidak pernah melakukan zina seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo. Oleh karena itu, dirinya merasa nama baiknya sudah dicemarkan dan mengalami kerugian soal pengerusakan rumahnya.

(Png – sisidunia.com)