Home » Hiburan » Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Hanya Butuh Waktu 4 Hari Untuk Gapai 1 Juta Penonton

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Hanya Butuh Waktu 4 Hari Untuk Gapai 1 Juta Penonton



Jakarta – Ternyata masih terasa hingga kini, daya magnet Suzzana. Buktinya, hanya dalam waktu empat hari, film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur telah menarik 1 juta penonton ke bioskop.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Hanya Butuh Waktu 4 Hari Untuk Gapai 1 Juta Penonton

Film Suzzanna

Informasi mengenai angka penonton Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini, dibagikan oleh akun Twitter resmi Soraya Films. Pada Senin (19/11/2018), akun ini mengabarkan, “4 hari 1,000,365 penonton.”

Tak hanya itu, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur juga mencatat rekor spesial untuk genre film horor. “Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor film horror tercepat untuk mencapai 1 juta penonton.”

Film horor box office lain membutuhkan waktu lebih lama untuk menembus angka 1 juta penonton.

Pengabdi Setan, misalnya, membutuhkan waktu sepekan. Danur membutuhkan enam hari, sedangkan Danur 2: Maddah dan Asih butuh lima hari.

Setara dengan kesuksesan Dilan 1990 dan Ada Apa dengan Cinta? 2, yang mencatat angka 1 juta penonton dalam waktu yang sama, pencapaian film yang dibintangi Luna Maya ini.

Baca juga : Aliando Mengaku Sempat Gugup Saat Jalani Syuting Layar Lebar

Film yang mampu menarik 1 juta penonton dalam waktu yang lebih cepat, adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan 2. Kedua film ini, melakukannya dalam waktu tiga hari.

Pencapaian ini, langsung mendapat ucapan selamat dari warganet. Ada yang merasa bangga karena telah bergabung dengan 1 juta penonton film Suzzanna lainnya, bahkan ada yang ketagihan menontonnya.

“Udah nonton dong kemarenn..alhamdulillah jadi bagi sejuta penonton dalam 4 hari,” tulis @tama_aldy.

“Mntappp inii… Pinginn ntn lagiii… Sukaa samaa efek suaranyaa.. Kerennn,” kata @ayu_yunianto50.

(Png – sisidunia.com)