Home » Hiburan » Sabrina Chairunnisa Ungkap Perasaannya Usai Dilamar Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa Ungkap Perasaannya Usai Dilamar Deddy Corbuzier



Jakarta – Sabrina Chairunnisa akhirnya telah berstatus sebagai tunangan Deddy Corbuzier. Video proses pelamaran telah diunggah melalui akun Instagram Deddy. Suasana romantis sangat terasa karena Sabrina dilamar di hari ulang tahunnya.

Sabrina Chairunnisa Ungkap Perasaannya Usai Dilamar Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina

Tentu saja Sabrina Chairunnisa tak berpikir dua kali untuk menyetujuinya, setelah dilamar oleh Deddy Corbuzier. Alhasil, luapan kebahagiaan pun ia tumpahkan kepada publik melalui media sosial.

“Just wanna say thank you all… for the wishes and prayers maaf kalau masih banyak yang belum aku bales ucapan dan doanya, thank u so much… dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. U guys are AMAZING !” tulis Sabrina.

Sabrina Chairunnisa secara tak langsung memamerkan perubahan pada dirinya, ketika melihat dengan seksama fotonya. Ya, jari manis kirinya kini telah dihiasi oleh cincin tunangan. Tagar #engagementring pun menyiratkan hal itu.

Sebelumnya, Sabrina Chairunnisa juga sempat mengunggah foto cincin tunangannya dari dekat sambil memberi keterangan bertuliskan, “I will! :) @mastercorbuzier.”

Baca juga :Β Tak Hanya Dewi Perssik, Artis Kumalasari Juga Kesal Dengan Rosa Meldianti

Sabrina turut menginformasikan bahwa ia resmi dilamar Deddy Corbuzier pada Senin, 19 November 2018, dalam tagar foto tersebut.

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa (20/11/2018), tampak Deddy menyuapi sang kekasih. Usai menyantap hidangan, Deddy Corbuzier mengeluarkan kotak kecil berisi cincin. Dan bapak satu anak ini memasangkan cincin itu di jari manis Sabrina.

“Lost a girlfriend, got a fiancee..,” tulis Deddy Corbuzier untuk keterangan video tersebut. Tentu saja, lamaran Deddy Corbuzier ini diterima oleh Sabrina Chairunnisa.

(Png – sisidunia.com)