Home » Hiburan » Perasaan Blackpink Ketika Datang Pertama Kali di Indonesia

Perasaan Blackpink Ketika Datang Pertama Kali di Indonesia



Jakarta – Pertama kalinya Blackpink datang ke Tanah Air dengan formasi lengkap. Mereka tampil di “Shopee Road to 12.12 Birthday Sale” di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018) malam.

Perasaan Blackpink Ketika Datang Pertama Kali di Indonesia

Blackpink

Sebelumnya, Lisa telah lebih dulu menginjakkan kaki di Tanah Air untuk jumpa penggemar pada Agustus 2018. Ketiga anggota Blackpink seperti Jisoo, Jennie dan Rose pun senang bisa singgah ke Indonesia.

“Kita senang banget bisa berada di sini walaupun kami anggota yang baru pertama kali ke sini, tapi kami sudah disambut dengan sangat hangat,” ujar Jennie, di atas panggung.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa juga mengingatkan penggemar untuk datang ke konser solo Blackpink di ICE BSD, Tangerang, Januari mendatang. Mereka sudah tak sabar untuk kembali bertatap muka dengan fans di Indonesia.

“Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan januari kita ada konser jadi ketemu di sana ya,” imbuh Lisa.

Baca juga :  Apa Kata Roy Kiyoshi Soal Kisruh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ?

Dengan busana berwarna warni, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tampil membawakan lagu pertama berjudul “As If It’s Your Last”. Seketika ribuan penggemar ikut bernyanyi bersama Blackpink sambil melambaikan light stick.

Setelah membawakan “As If It’s Your Last”, Lisa Cs menyanyikan lagu andalan mereka yang kedua, “Forever Young”. Seisi venue pun semakin semarak.

Blackpink akhirnya menutup penampilam mereka lewat lagu pamungkas, “Ddu Du Ddu Du”. Dengan semangat membara, penonton ikut bernyanyi.

(Png – sisidunia.com)