Home » Hiburan » Ashanty Kaget Suaminya Follow Lambe Turah

Ashanty Kaget Suaminya Follow Lambe Turah



Jakarta – Memang selalu menarik untuk diikuti, tentang kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty. Dengan kehadiran empat orang anak, Anang dan Ashanty juga jauh dari gosip maupun isu miring. Bahkan keduanya, juga tak pernah masuk akun gosip Lambe Turah, yang sudah terkenal dengan rumor pedasnya itu.

Ashanty Kaget Suaminya Follow Lambe Turah

Ashanty

Kali ini, akun fansbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Rabu (21/11), membagikan sebuah`video yang sangat menarik. Dalam video tersebut, terdengar suara Ashanty yang memergoki Anang kepo dengan akun Lambe Turah.

Terungkap juga bahwa Ashanty sudah sebulan follow akun gosip sejuta umat Indonesia itu. Lantas, Ashanty pun memuji kehebatan Lambe Turah karena membuat Anang tergoda untuk mengikuti akun Instagramnya. Padahal Anang bukanlah orang yang menyenangi gosip, menurut Ashanty.

“Orang paling ngga pernah mau kepo, main instagram cuma buat bantu jualan istrinya atau masukin hasil fotonya. Ehh ketularan juga sekarang Bahaya iniiiii.” tulis Ashanty.

Unggahan Anang yang kepo pada Lambe Turah ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter turut mendoakan keluarga Anang jauh dari gosip hingga masuk akun gosip satu itu.

Baca juga : Soal Kabar Perceraiannya, Gisel Minta Netizen Tak Sebar Hoax

“Mudah2an kluarga A6 di jauhkan dr Gosip2 and sllu bahagia,” tulis akun @caem***.

“Pasti krn gosip yg masih anget membuat mas anang @ananghijau,” sambung akun @aria***.

“Jngan follow mas nginceng aja @ananghijau @ashanty_ash,” tambah akun @aini***.

(Png – sisidunia.com)