Home » Hiburan » Apa Kata Roy Kiyoshi Soal Kisruh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ?

Apa Kata Roy Kiyoshi Soal Kisruh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ?



Jakarta – Angel Lelga masih ngotot kalau aksi penggerebekan itu murni settingan dari Vicky Prasetyo. Beredar chat dari Angel dengan seseorang soal aksi Vicky yang sejak lama ingin menjebaknya, terkait hal itu.

Apa Kata Roy Kiyoshi Soal Kisruh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ?

Roy Kiyoshi

Angel menyebut Vicky sekongkol dengan bibinya. Selain itu, Vicky ingin menghancurkan Angel agar tak bisa menjadi caleg lantaran enggan rujuk dengannya.

“Ceritanya aku lagi ngobrol kasus penipuan Vicky dibantu kerabatnya. Tiba-tiba dia (Vicky) masuk paksa dan bawa kamera). Mereka lakukan itu udah ada ancaman sms, mau merusak pencalonanku karena dia kesal aku gak mau terima dia balik. Dan yang parah dia taruh orang dan kerja sama sama bibi aku.” seru Angel.

Angel juga menuding Vicky yang melakukan penipuan dan menguras uang serta mengambil mobilnya. Sempat beredar pula bukti transferan Vicky pada sang adik yang memakai uang Angel dan nilainya mencapai jutaan rupiah.

“Dia sakit hati karena aku udah gak mau sama dia dan aku pegang bukti dia ambil uang dan bukti transferan ke keluarganya. Dia mau hancurin pencalonanku.” kata Angel.

Baca juga : Kumpul Bareng Teman-temannya, Maia Estianty Bawa Tas Rp 1,1 Miliar

Dugaan settingan itu semakin membuktikan kalau ramalan Roy Kiyoshi memang benar. Sebelumnya, Roy sudah mengisyaratkan kalau pernikahan Angel dan Vicky cuma pencitraan. Roy bahkan curiga keduanya memiliki agenda tertentu yang tak diketahui umum. Roy malah menyebut kalau akan ada artis yang terciduk selingkuh dan langsung cerai dengan pasangannya.

“Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka, agenda tersembunyi dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum. Dalam situasi keartisan saya melihat bahwa mereka akan dipertemukan, artis-artis akan bertemu dan mereka akan menikah satu sama lain tapi demi kepopularitasan, demi pencitraan. Saya melihat artis-artis yang berselingkuh itu justru terciduk di depan umum dan mereka langsung bercerai.” kata Roy.

(Png – sisidunia.com)