Home » Hiburan » Alasan Lesti Kuliah Mengambil Jurusan Public Relations

Alasan Lesti Kuliah Mengambil Jurusan Public Relations



Jakarta – Siapa yang bisa meragukan kemampuan Lesti soal tarik suara? Karena kemampuannya olah vokalnya ini, mungkin banyak yang mengira jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini bakal memperdalam kemampuannya dengan kuliah di jurusan musik.

Alasan Lesti Kuliah Mengambil Jurusan Public Relations

Lesti

Namun nyatanya, Lesti justru kuliah di jurusan Public Relation (PR), dan membatalkan niatnya untuk kuliah di jurusan musik.

Apa sebabnya?

“Sebenarnya pengin ambil seni musik, tapi dipikir lagi pengin mencoba keluar dari zona aman, jadi kenapa Lesti ambil PR karena tertarik dengan PR. Padahal awalnya nggak tahu PR itu apa, dan nantinya bagaimana, makanya Lesti penasaran,” tutur Lesti.

“Berkat Indosiar, mimpi saya jadi nyata. Dari panggung kecil, sekarang orang ngelihat Dede bukan yang cari job. Alhamdulillah orang nyari Dede,” kata Lesti.

Lesti memilih jurusan PR, bukan tanpa alasan. Menurut Lesti, jurusan yang diambilnya ini juga memiliki materi public speaking yang tentu saja bisa mendukungnya dalam berkarier di dunia hiburan.

Baca juga : Awal Kedekatan Fiki Alman Terhadap Angel Lelga

Menurut Lesti, tak ada kata terlambat untuk meneruskan pendidikan. “Menurut Lesti mencari ilmu itu nggak harus kepatok sama umur, apalagi Lesti yang masih muda. Selama ada biaya, umur, kenapa nggak? Meski orang bilang untuk apa kuliah, sudah bisa mencari duit kok,” kata dia.

Pelantun “Egois” ini juga mengungkapkan ia bisa membagi waktunya karena sistem kuliah yang dijalaninya adalah e-learning. Ia hanya bertatap muka dengan dosen pada hari Sabtu saja, selebihnya perkuliahan dilakukan secara online.

(Png – sisidunia.com)