Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Klaim Telah Memantau Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga Sejak Lama

Vicky Prasetyo Klaim Telah Memantau Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga Sejak Lama



Jakarta – Konflik dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belakangan ini menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, Angel sedang berseteru dengan keluarga Vicky yang saling membongkar aib di media sosial.

Vicky Prasetyo Klaim Telah Memantau Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga Sejak Lama

Vicky Prasetyo

Tak hanya itu, baru-baru ini Vicky membuat publik terkejut saat menggerebek rumah Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) sekitar pukul 02:00 WIB dini hari. Vicky menemukan Angel sedang berada di dalam kamar dengan seorang pria brondong bernama Fiki Alman, saat menggerebek rumah.

Sontak Vicky pun marah besar hingga menangis dan menuding Angel berzina dengan pria tersebut. Tak hanya itu, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut pun telah melaporkan Angel ke Polres Jakarta Selatan, dengan pasal perzinahan.

Vicky pun sempat menceritakan kronologi penggerebekan rumah Angel, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan. Artis berusia 34 tahun tersebut mengaku sudah beberapa hari mengikuti sang istri. Ketika tahu bahwa Angel sedang bersama dengan pria tersebut, Vicky mengajak banyak orang untuk melakukan penggerebekan.

“Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya. Tapi memang terbukti pada dini hari (Angel membawa masuk pria lain). Akhirnya saya didampingi kuasa hukum, Pak RT, dan masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa dan semuanya. Saya lompat dari pagar.” kata Vicky.

Lebih lanjut, Vicky juga menjelaskan caranya masuk ke dalam kamar Angel yang terkunci. Rupanya, Vicky mendobrak pintu hingga tangannya lecet saat tahu Fiki berada di dalam kamar Angel.

Baca juga :  Melihat Rio Haryanto Ngegym, Netizen Sentil Yuki Kato

“Terus saya tahu pintu dua-duanya dikunci. Tapi saya tahu di dalam rumah itu ada mobilnya si pria itu, ada di garasi belakang karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang, terus ada motornya taruh di depan. Saya dobrak pintu kemudian si cowoknya pegang pintu, jadi dobrak-dobrakan. Nih, tangan saya sampai belah (lecet), karena saya pukulin terus saya sudah enggak ingat apa-apa.” jelas Vicky.

Selain itu, Vicky juga menceritakan bahwa ia melihat langsung perselingkuhan Angel dengan Fiki. Hal yang dilihat Vicky saat menggerebek Angel dengan Fiki pun patut membuatnya merasa geram. Sementara itu, Vicky mengaku sudah lama curiga dan berusaha mencari bukti yang kuat sebelum menggerebek Angel.

“Yang pasti saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri. Si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek. Angel-nya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja. Saya tahu, makanya sampai benar-benar saya berani untuk menggerebek, itu pasti saya sudah punya bukti yang kuat.” tutup Vicky.

(Png – sisidunia.com)