Home » News » Terjadi Penembakan di Rumah Sakit di Chicago Menewaskan 3 Orang

Terjadi Penembakan di Rumah Sakit di Chicago Menewaskan 3 Orang



Chicago – Aksi penembakan brutal di sebuah rumah sakit di Chicago, Amerika Serikat (AS), memakan 3 orang korban. Pelaku penembakan tewas usai terlibat baku tembak dengan polisi setempat.

Terjadi Penembakan di Rumah Sakit di Chicago Menewaskan 3 Orang

Ilustrasi

Seperti dilansir Reuters, Selasa (20/11/2018), pelaku menembak seorang dokter di luar rumah sakit, sebelum masuk ke dalam dan menembak mati seorang wanita juga seorang polisi. Identitas pelaku tidak diungkap ke publik.

Baca juga : Protitusi Online “Sukabumi Asyik” Masih di Bawah Umur dan Hamil

Inspektur Polisi Chicago, Eddie Johnson, menuturkan dalam konferensi pers bahwa pelaku mengenal dokter yang ditembaknya di luar Rumah Sakit Mercy. Namun pelaku menembak secara acak di dalam rumah sakit.

Motif penembakan ini belum diketahui pasti.

Penembakan ini membuat para dokter dan pasien yang ada di rumah sakit itu berlarian keluar. Beberapa dari mereka tampak mengangkat tangan ke atas saat para polisi bersenjata tiba di lokasi untuk mengamankan situasi.

“Kota Chicago telah kehilangan seorang dokter, seorang asisten apoteker dan seorang personel kepolisian, semuanya sedang menjalani hari mereka, semua melakukan apa yang mereka cintai,” sebut Wali Kota Chicago, Rahm Emanuel, kepada wartawan setempat.

“Air mata ini ada pada jiwa kota kota. Inilah wajah dan konsekuensi kejahatan,” imbuhnya.

Satu polisi yang tewas diidentifikasi sebagai Samuel Jimenez, yang tewas dalam baku tembak dengan pelaku di dalam rumah sakit. Satu polisi lainnya mengalami luka dalam insiden ini.

Akhirnya pelaku tewas usai mengalami luka-luka dalam baku tembak yang sama. Belum diketahui pasti apakah pelaku menembak dirinya sendiri atau terkena tembakan polisi.

(Png – sisidunia.com)