Home » Hiburan » Soimah Bicara Soal Guna-guna Yang Pernah Dialaminya

Soimah Bicara Soal Guna-guna Yang Pernah Dialaminya



Jakarta – Nama penyanyi sekaligus presenter Soimah sekarang sudah tak asing lagi di telinga publik. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Mulai dari pembawa acara talkshow, komentator, hingga juri. Artis multi talenta ini ternyata memulai kariernya dari nol.

Soimah Bicara Soal Guna-guna Yang Pernah Dialaminya

Soimah

Soimah mengawali kariernya sebagai pesinden daerah. Siapa sangka, kehidupan Soimah ternyata pernah dekat dengan dunia mistis. Ia bahkan mengaku pernah mengalami guna-guna kala namanya mulai naik daun.

Kepada Raditya Dika, Soimah menceritakan pengalaman mistisnya itu. Ternyata, guna-guna yang dialami wanita berusia 38 tahun ini berasal dari seorang sinden senior yang merasa terancam oleh kehadiran Soimah.

“Jadi ada sinden yang terkenal di daerah kebetulan saya sudah mulai menyusul kepopulerannya. Sinden yang terkenal ini mungkin enggak suka dengan kedatangan pendatang baru. Suatu saat saya dan dia jadi bintang tamu bareng di suatu wayang kulit. Di situ aku sudah merasakan yang enggak enak karena sinden itu terkenal enggak suka dengan pesinden-pesinden baru.” ungkap Soimah.

Soimah pun menceritakan perilaku mencurigakan dari sang sinden senior. Biasanya, saat akan tampil, para pesinden sudah mempersiapkan kebuutuhannya sendiri. Seperti makanan, minuman, hingga bedak. Namun, di tengah acara, pesinden senior tersebut malah meminta minuman milik Soimah.

“Yang saya heran, saya enggak berhubungan dekat sama dia, hanya sebatas kenal. Aku jaga jarak lah sama dia karena sudah tahu cerita-cerita seperti itu. Dia minta minum ke saya, padahal di depannya ada minum, sama. tapi aku kasih saja, terus dia minun lalu ditaruh lagi.” ujar Soimah.

Baca juga : Punya 10 Kamar Tidur, Sule Sering Ajak Teman-temannya Menginap di Rumah

Gelagat mencurigakan sang sinden senior tersebut tak berhenti sampai di situ. Ia juga meminjam bedak milik Soimah.

Kejadian aneh lalu dialami Soimah setelah itu. Saat dipersilahkan untuk menyanyi, Soimah tidak bisa mendengar apa-apa. Lagu yang dinyanyikannya pun terdengar fals.

“Akhirnya, Dalang mempersilakan aku nyanyi, cuma nyanyinya kayak di tengah-tengah laut gitu jadi suara gamelannya itu jauh banget dan nyanyiku itu suaranya fals banget, kayak enggak dengar apa-apa. Untungnya dalang langsung ngeh, dia panggil-panggil aku dan langsung di stop. Dalangnya tahu kalau aku diguna-guna.” tutup Soimah.

(Png – sisidunia.com)