Home » News » Pria Ini Nekat Membacok Mantan Istrinya Hingga Kritis

Pria Ini Nekat Membacok Mantan Istrinya Hingga Kritis



Jakarta – HE (31) nekat membacok pemuda yang dituduh telah meniduri istrinya, Hendrik Marta Wijaya di depan asrama polri, pada Sabtu (17/11/2018).

Pria Ini Nekat Membacok Mantan Istrinya Hingga Kritis

Gambar ilustrasi

Kapolsek Kalideres Kompol Pius mengatakan, HE nekat membancok Hendrik bermula dari pengakuan sang istri, bahwa Hendrik pernah menidurinya sebelum menikah. Bahkan anak yang dikandung oleh istrinya diduga oleh pelaku merupakan hasil hubungan gelap dengan mantannya.

Baca juga : Terjadi Penembakan di Rumah Sakit di Chicago Menewaskan 3 Orang

“Pelaku ini cemburu karena sebelum menikah dengan istrinya, ternyata istri pelaku mengaku bahwa pernah melakukan hubungan badan dengan korban dan pelaku menduga bahwa anak yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap bersama korban,” kata Pius kepada wartawan, Selasa (20/11/2018).

Dari pengakuan istrinya, HE meminta dipertemukan dengan Hendrik untuk dimediasi atas pengakuan istrinya. hal ini agar permasalahan itu diselesaikan secara baik-baik. akan tetapi karena HE sudah gelap mata terbakar cemburu, pelaku membawa sebilah golok yang disembunyikan di tas rangselnya.

“Pelaku langsung membacok ke arah kepala korban dan pinggangnya,” tuturnya.

Puas menghantam korban dengan golok, HE berusaha melarikan diri dan membuang golok ke got, namun HE berhasil ditangkap polisi sedangkan korban dilarikan ke RSUD Cengkareng Jakarta Barat.

“Pelaku (HE) sudah kita tangkap di sekitar lokasi kejadian, sebelumnya sempat melarikan diri,” tutupnya.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap HE di Mapolsek Kalideres.

(Png – sisidunia.com)