Home » Hiburan » Nikita MIrzani Minta Dipo Latief Tak Ikut Campur Atas Bayi Yang Dikandungnya

Nikita MIrzani Minta Dipo Latief Tak Ikut Campur Atas Bayi Yang Dikandungnya



Jakarta – Saat ini tengah hamil, aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani. Meski begitu, kehamilannya masih sering diragukan oleh publik hingga Nikita sendiri membagikan foto USG sang calon buah hati.

Nikita MIrzani Minta Dipo Latief Tak Ikut Campur Atas Bayi Yang Dikandungnya

Nikita MIrzani

Tak hanya publik, kehamilan Nikita juga diragukan oleh ibu tiri suami sirinya, Dipo Latief. Wanita berusia 32 tahun ini sempat dituding hamil bukan anak Dipo. Hal tersebut wajar saja, mengingat sudah bukan rahasia lagi Nikita memang tak segan mengumbar aib Dipo melalui akun Instagram miliknya.

Namun kini, pengakuan mengejutkan datang dari Nikita. Ia mengaku lelah dengan perdebatannya dengan Dipo. Alhasil, Nikita pun mengungkapkan tidak akan lagi membahas Dipo di depan awak media maupun media sosialnya.

“Sudah enggak ada (posting soal Dipo) Gue sudah case closed untuk masalah sampah itu. Males saja gue.” kata Nikita.

Sebelumnya, pemain film “Jakarta Undercover ini mengungkapkan bahwa Dipo masih sering mampir ke apartemennya meskipun keduanya dalam proses cerai. Namun kini, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Ia menuturkan ogah menyambut Dipo di kediamannya.

“Enggak (datang ke apartemen), sudah ditutup. Gue sudah (minta) security-nya, semua pengamanan sudah siaga.” lanjut Nikita.

Nikita menjelaskan bila terus-terusan membahas Dipo maka pria yang menikahinya pada 18 Februari itu menjadi senang. Alhasil, ia pun bertekad tidak akan lagi mengungkit maupun membicarakan Dipo lagi.

“Kalau dibahas terus malah dia makin senang. Justru itu yang dia mau.” sambung Nikita.

Lebih lanjut, Nikita berharap Dipo tidak ikut campur dalam urusan bayi yang ada di kandungannya. Ia ingin menikmati kehamilannya kali ini dengan tenang, tanpa gangguan dari Dipo. Diakui Nikita, ia bisa dan berkecukupan untuk membiayai sang calon buah hati tanpa bantuan Dipo.

Baca juga :  Begini Cara Cassandra Lee Berikan Kejutan Ultah Untuk Sang Pacar

“Enggak usah (tangung jawab). Kan gue juga mandiri. Gue juga bukan perempuan yang enggak punya kerjaan atau enggak punya penghasilan. Jadi enggak usah ikut campur deh, takutnya malah jadi kayak Sajad Ukra kedua. Gue enggak mau kayak gitu.” tambah Nikita.

Nikita menegaskan memang ingin segera lepas dari Dipo dan anggota keluarga lainnya. Ia pun tak ragu mengancam suami dan keluarganya itu tentang apa yang bisa ia lakukan jika terus-terusan diganggu.

“Niki juga sudah bilang sama mereka dan keluarganya. Kalau sampai ganggu lagi, mereka tahu apa yang Niki lakuin.” tutup Nikita.

(Png – sisidunia.com)