Home » Hiburan » Nikita Mirzani Anggap Netizen Sok Tahu Soal Penggerebekan Angel Lelga

Nikita Mirzani Anggap Netizen Sok Tahu Soal Penggerebekan Angel Lelga



Jakarta – Publik belum lama ini dihebohkan dengan perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beserta keluarganya. Tak hanya itu, baru-baru ini Vicky juga mengejutkan publik saat menggerebek rumah Angel pada Senin (19/11) dini hari.

Nikita Mirzani Anggap Netizen Sok Tahu Soal Penggerebekan Angel Lelga

Nikita Mirzani

Vicky membawa ibu, adik-adiknya, Ketua RT hingga awak media, saat mendatangi rumah Angel. Saat tahu ada pria brondong yang berada di satu ruangan dengan Angel, Vicky pun histeris dan marah besar.

Tudingan bahwa Angel berselingkuh pun diucapkan Vicky untuk sang istri. Meski begitu, Angel membantah tuduhan yang dilontarkan Vicky tersebut. Nikita Mirzani pun sudah memberikan tanggapan mengenai hal tersebut, sebagai sahabat Angel.

Nikita pun merasa kasihan dan membela Angel yang menurutnya tidak akan berselingkuh. Artis berusia 32 tahun ini pun merasa yakin, lantaran Angel sering kali curhat kepadanya. Video-video saat Nikita mengatakan hal tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (19/11).

“Kasihan ya maksudnya kasihan aja. Sudah ramai di grup Niki, kita kan temanan. Enggak, enggak ada yang selingkuh. Angel enggak selingkuh. Gue sering WhatsApp-an sama Angel. Angel banyak cerita.” ujar Nikita.

Baca juga :  Netizen Cibir Hilda Vitria Usai Sebut Kriss Hatta ‘Lekong’

Rupanya, pernyataan Nikita mengenai rumah tangga Angel dan Vicky tersebut menuai respon sinis dari para netter. Mereka menyindir Nikita lantaran dinilai sok tahu mengenai masalah para artis. Apalagi presenter “Pagi-Pagi Pasti Happy” tersebut sering kali berkomentar bak juru bicara dari artis-artis lain.

“Diatuh sok tau, ngasih jawaban ngambang supaya tetep eksis. Padahal zonk,” sindir akun @di****28.

“Setiap artis ada masalah dese selalu muncul dan lebih tauuu..” imbuh akun @ind****ska.

“Jadi eneg dengar dy ngomong…sok tau banget si niki ini,” tambah akun @mon*****aja.

(Png – sisidunia.com)