Home » Hiburan » Netizen Cibir Hilda Vitria Usai Sebut Kriss Hatta ‘Lekong’

Netizen Cibir Hilda Vitria Usai Sebut Kriss Hatta ‘Lekong’



Jakarta – Hilda Vitria sempat terciduk bicara kasar pada Kriss Hatta. Ia menyindir mantannya itu sebagai pria namun setengah perempuan.

Netizen Cibir Hilda Vitria Usai Sebut Kriss Hatta 'Lekong'

Hilda Vitria

Hilda menyindir Kriss baperan. Kekasih Billy Syahputra itu bahkan menyebut Kriss menderita PMS atau Premenstrual Syndrom.

“Laki setengah perempuan ya begitu, baperan. Halu mau mens kali tapi kenyataannya dia lekong yang gak bisa mens.” kata Hilda

Sikap kasar Hilda ini membuat netizen melontarkan sindiran. Salah satu netter sempat menantang Hilda untuk tes keperawanan. Pasalnya, Hilda pernah agresif dan nyosor mencium Kriss ketika mereka masih menikah.

Baca juga : Heboh Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Indra Herlambang : “Bingung Lihatnya”

“Tes keperawanan aja mbak, biar terang benderang kasus ini,” goda netter.

“Udah ngga perawan lagi dong…liat aja mukanya…kecut pasi,” sindir yang lainnya.

“Wkwkwkwk .. Ini perempuan mulutnya gak jauh beda kayak nikmir .. Pdhl dia sdh ngerasain kejantanannya si cowok bisa bilang laki2 setengah perempuan … 😂 Emang ada ya Mbak alat utk mengukur kejantanan laki2?? Dari video2nya aja yang nafsu bak kuda nil si ceweknya,” tutur netter.

(Png – sisidunia.com)