Home » Hiburan » Tanggapan Natasha Wilona Tentang Cibiran Terhadap Dirinya

Tanggapan Natasha Wilona Tentang Cibiran Terhadap Dirinya



Jakarta – Sejak berpacaran, sebenarnya jauh dari gosip, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Namun, ada saja ulah orang iseng yang kerap mengkritik gaya pacaran Verrell-Natasha.

Tanggapan Natasha Wilona Tentang Cibiran Terhadap Dirinya

Natasha Wilona

Tatkala memposting foto berdua, kritik tersebut terus membanjiri kolom komentar sosial media Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Pasalnya warganet menganggap gaya berpacaran mereka terlalu berlebihan untuk seusianya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri cenderung tak peduli dengan komentar julid yang menghampiri mereka. Pasalnya warganet tak mengenal mereka selain sebatas dinilai dari karya dan foto.

“Bagi aku enggak masalah (datang komentar) karena hidup aku enggak diatur sama mereka. Dan bagi aku yang tahu kebenaran sifat kita ya orang-orang terdekat. Aku pernah bilang sama Verrell yang terpenting sahabat dan keluarga mendukung dan menyayangi kita,” kata Natasha Wilona.

Baca juga :  Shania Umumkan Kelulusannya Dari JKT48

Lebih lanjut Verrell Bramasta hanya bisa meminta warganet agar lebih bahagia dengan hidupnya. Sehingga waktu luang tidak digunakan untuk mengurusi kehidupan orang lain.

“Kita doain semoga mereka (netizen) juga mendapat kebahagiaan mereka sendiri. Biar enggak usah sibuk mengomentari urusan atau hidup orang lain,” pesan anak Venna Melinda ini ditemui di tempat yang sama.

(Png – sisidunia.com)