Home » Hiburan » Shezy Idris Berharap Sidang Perceraiannya Berjalan Lancar

Shezy Idris Berharap Sidang Perceraiannya Berjalan Lancar



Jakarta – Perceraian Shezy Idris dan Keishna Adhyata masih dalam proses. Hingga saat ini, keduanya sepakat memilih perceraian sebagai jalan terbaiknya.

Shezy Idris Berharap Sidang Perceraiannya Berjalan Lancar

Shezy Idris

Keduanya telah bersepakat untuk berpisah. Maka dari itu, Shezy Idris pun meminta doa agar sidang ketiganya dapat berjalan dengan lancar. Tak hanya itu saja, mereka juga tidak saling berikan tuntutan.

“Kita sama-sama enggak menuntut apa-apa, harta gana-gini atau apapun cuma dari suami, anak harus dibesarkan ibunya, paling pembagian waktu,” ucap Shezy Idris.

Keduanya hanya mengobrol seputar buah hatinya, selama proses sidang cerai ini. Meskipun mereka telah sepakat berpisah, namun untuk masalah anak, tetap menjadi prioritas. Untungnya Shezy Idris bisa saling mengerti satu sama lain.

“Cuma seputar anak saja, karena aku memang enggak minta apa-apa, pengin ketemu anak, main sama anak dan aku enggak membatasi itu,” ungkap kakak dari Sheza Idris ini.

“Lancar (komunikasi), kalau aku enggak bisa ya ke tante, selama buat anak aku kasih,” lanjutnya.

Bahkan untuk urusan harta gana-gini merasa tidak mempersalahkan. Mereka ingin bercerai dengan baik-baik. Hal tersebut dikarenakan anak semata wayang mereka, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya.

“Jadi gini pihak penggugat dan tergugat sudah sepakat sama-sama bercerai pihak penggugat klien kami cuma ingin menjaga psikologi anak yang masih di bawah umur nah itu yang ingin diluruskan kepada tergugat kami tidak pernah melarang bapaknya bertemu anaknya,” ujar kuasa hukum Shezy, Dedy Eka Putra di Pengadilan Agama Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Kami tidak ingin menandatangani persetujuan yang diutarakan pihak tergugat karena ini proses perkara sudah masuk sidang, biar majelis hakim yang menentukan,” lanjutnya.

Baca juga :  Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Cetak Rekor Untuk Genre Horor

Ini memang yang diharapkan oleh Shezy Idris, untuk melakukan perceraian secara baik-baik. Meski perceraian menjadi penyelesaian akhir, ia pun ingin jadi keputusan yang terbaik. Melihat hal ini juga pihak keluarga tetap berikan dukungannya.

“Ya intinya keluarga memang enggak ada yang mau pisah ya. tapi akhirnya mereka mendoakan yang terbaik buat aku keputusannya,” ucap Shezy Idris.

Shezy pun ingin minta doa agar sidang proses cerainya ini cepat selesai. “Doakan saja-lah biar cepat selesai jadi bisa sama-sana membuka lembaran hidup yang baru lagi,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)