Home » Hiburan » Shania Umumkan Kelulusannya Dari JKT48

Shania Umumkan Kelulusannya Dari JKT48



Jakarta – Satu lagi anggota JKT48 yang mengumumkan kelulusannya. Dalam Instagram pribadi miliknya, Minggu (18/11/2018) Shania Junianatha, mengumumkan hal ini.

Shania Umumkan Kelulusannya Dari JKT48

Shania

“Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48′. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini,” tulis Shania JKT48 dalam unggahannya.

View this post on Instagram

17 November 2018 . “Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48”. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini. 7 tahun disini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up. Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya. Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku. Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi. . Much love, Shania Junianatha.

A post shared by Shania Junianatha (@jkt48shanju) on

Perempuan 20 tahun ini mengatakan bahwa lulus dari JKT48, bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Ia menulis, “7 tahun disini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah.”

Shania mengatakan bahwa keputusan ini ia ambil setelah melakukan pemikiran panjang yang berulang-ulang.

Ia juga menyebutkan alasannya keluar dari JKT48. “Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up. Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya.”

Terakhir, ia juga mengucapkan kata-kata manis untuk anggota JKT48. Shania merasa usaha yang diperlihatkan para anggota JKT48 dalam sousenkyo terakhirnya, adalah hadiah manis baginya.

Baca juga : Inilah Ikan Yang Kandungan Gizinya Dinilai Lebih Tinggi Dari Salmon

“I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi,” tulis Shania JKT48.

Oleh para penggemarnya, pengumuman ini tentu disambut dengan duka.

“Nangis,” tulis @destianaputrx.

“Kak, kenapa alasan kakak mau grad? Padahal kan, karirnya lagi cemerlang banget,” kata @zanetahanes.

Namun tak sedikit pula yang memberi semangat untuknya. “Semangat shan, goodluck untuk kehidupan yang baru. Proud of you,” tutur @amiinngg.

(Png – sisidunia.com)