Home » Hiburan » Shani Junianatha Mengumumkan Kelulusannya Dari JKT48

Shani Junianatha Mengumumkan Kelulusannya Dari JKT48



Yogyakarta – Sebelum mengatakan kelulusannya dari JKT48 lewat Instagram pribadinya, Shania Junianatha telah mengumumkannya dalam perhelatan senbatsu sosenkyo di Sleman City Yogyakarta, pada Sabtu (17/11/2018).

Shani Junianatha Mengumumkan Kelulusannya Dari JKT48

Shania Juniantha

Secara tak terduga, member team J dari generasi pertama sekaligus kapten JKT48 ini mengumumkan kelulusan dalam event untuk single ke-20 JKT48 tersebut.

Baca juga : Jessie J Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Bisa Punya Anak

Saat pengumuman peringkat undergirls, Shania secara mengejutkan mendapatkan peringkat ke-25, terlempar jauh dari posisi saat senbatsu sosenkyo 2017, saat ia mendapatkan peringkat ke-8.

Usai diumumkan dan menerima trofi mililiknya, Shania yang akrab dipanggil Shanju ini menyampaikan pidatonya. Awalnya, Shania bernostalgia soal masa-masa awalnya di JKT48.

“Tujuh tahun lalu aku gabung di grup ini sebagai Shanju 13 tahun. Shania polos dan mungkin nggak bisa apa-apa,” tuturnya.

Shania juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada grup JKT48. Namun, ia mengaku telah memiliki mimpi yang ingin ia wujudkan.

“Jujur aku sayang banget dengan grup ini. Gabung di grup ini adalah sesuatu yang berharga di hidup aku. Hal terindah di hidup aku. Aku tahu, dalam hidup itu kita harus selalu bangun, dan aku mau bangun untuk mimpi aku yang lebih besar lagi,” tutur Shania.

Setelahnya, Shania kemudian secara resmi mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

“Ini kelima kalinya aku berdiri di sini. Meski bukan senbatsu, ini adalah kado terindah kalian di sousenkyo terakhir aku. Saya Shania Junianatha dari JKT48 tim J mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” tutur Shania.

(Png – sisidunia.com)