Home » News » Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di Depan Rumah Penjual Nasi Uduk

Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di Depan Rumah Penjual Nasi Uduk



Karawang – Seorang bayi perempuan ditemukan di teras rumah salah seorang warga di Babakanjati RT 02 RW 03, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang, pada Minggu (18/11/2018) sekira pukul 00.30 WIB. Temuan tersebut sontak mengegerkan warga sekitar.

Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di Depan Rumah Penjual Nasi Uduk

Bayi malang itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Persada Titian Bunda Cikampek oleh warga untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga : Gempa Berkekuatan 4,7 SR Kembali Guncang Mamasa

Eti Purwati (47) sebagai pemilik rumah, menceritakan, bayi perempuan yang diperkirakan berusia antara 3 atau 4 hari itu, dibungkus kain sarung tergeletak di lantai rumahnya. Disamping bayi, terdapat botol terisi susu yang masih hangat.

“Waktu itu saya baru selesai memasak,” kata Eti yang sehari-hari berjualan nasi uduk.

Eti juga sempat kaget, pasalnya saat ia menyiapkan barang jualannya ia justru melihat botol susu dan bungkusan.

“Pertama heran ada botol susu bayi, kaget juga melihat bungkusan kain di teras rumah ternyata ada bayi perempuan di dalamnya,” tutur Eti.

Ia melihat sekiling rumahnya namun tidak ada orang. Lalu Eti melaporkan penemuan bayi tersebut ke tetangga yang berjaga di Rumah Sakit Persada. Namun karena banyak warga berdatangan akhirnya dievakuasi ke rumah sakit.

“Kondisi bayi mengenakan popok dalam kondisi hidup, tanpa menggunakan pakaian,” katanya.

Bayi perempuan itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Kasusnya ditangani pihak Kepolisian Sektor Cikampek. Saat ini polisi mulai melakukan penyelidikan termasuk membongkar motif dan mencari pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

(Png – sisidunia.com)