Home » Hiburan » Nama Jonathan Christie Terseret Pada Kelulusan Shania JKT48

Nama Jonathan Christie Terseret Pada Kelulusan Shania JKT48



Jakarta – Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Momen kelulusan itu terjadi kemarin yang diunggah di akun Instagramnya.

Nama Jonathan Christie Terseret Pada Kelulusan Shania JKT48

Shania Junianantha

Shania mengaku begitu berat mengumumkan kelulusannya di hadapan banyak penggemar. Ia sudah tujuh tahun bersama JKT48 dan sempat menjabat kapten tim J, K, dan T.

Baca juga : Shani Junianatha Mengumumkan Kelulusannya Dari JKT48

“Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48′. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini. 7 tahun di sini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up,” cerita Shania di Instagram, Minggu (18/11/2018).

Banyak kenangan didapat Shania Junianatha selama menjadi member idol grup JKT48. Tetapi di sisi lain, dia ingin mencari jati diri yang lain.

“Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya. Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku. Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi,” tuturnya.

Momen kelulusan Shania pun disambut haru para member JKT48 lain. Netizen juga ramai memberikan komentar.

Dalam postingan kelulusan Shania, netizen menyeret nama pebulutangkis Jonatan Christie. Sebelumnya memang diketahui Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, ketahuan beberapa kali menyukai foto Shania.

“Jojo menunggu mu,” komen akun @tanyak**padawaktu.

“Gara gara jojo nih pasti,” timpal @wow**ahyu.

“Grad langsung dilamar jojo,” tandas @lazu**lzr.

(Png – sisidunia.com)