Home » Hiburan » Mengejutkan, Kapten JKT48 Shania Junianatha Umumkan Kelulusan

Mengejutkan, Kapten JKT48 Shania Junianatha Umumkan Kelulusan



Jakarta – Secara mengejutkan, kapten JKT48 Shania Junianatha atau yang karib disapa Shanju mengumumkan kelulusan dari idolgrup yang membesarkan namanya, Sabtu 17 November 2018.

Mengejutkan, Kapten JKT48 Shania Junianatha Umumkan Kelulusan

Shania

Saat gelaran senbatsu sosenkyo di Yogyakarta, pengumuman kelulusan dari JKT48 ini diucapkan oleh Shanju.

Pengumuman serupa juga diunggah di akun Instagram resminya @jkt48shanju. Ia mengunggah foto saat dipeluk oleh rekan-rekannya diiringi dengan caption pengunduran dirinya.

“7 tahun di sini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up. Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya,” begitu potongan caption Instagram Shanju.

Warganet penggemar JKT48 pun kaget dengan pengumuman kelulusan Shanju yang disuarakan lewat kolom komentar di unggahan Shanju.

Baca juga : Tanggapan Natasha Wilona Tentang Cibiran Terhadap Dirinya

“Oshi pertama grad? Fans juga pensiun sepertinya? saya gak yakin jkt48 bisa hidup kembali saat kamu tdk disana lagi. Ditinggal melody kinal saja udah kritis apalagi kamu? Kapten jkt48 siapa nantinya? Ayana? Kasian dia belum berpengalaman nju. Gue juga gak pingin setelah ini ayana yang grad. Jujur saat ini gue gak ingin ada kapten all jkt48 karna pastinya dia yang akan grad?❤️ pertimbangin untuk masa depan jkt48 tolonglah lebih lama disini,” kata akun terilogx.

Pemilik akun @syabirfrdn menyebut Shanju sebagai the best oshi dengan emot menangis.

Demikian juga dengan komentar lain yang diiringi emot menangis serta ucapan semoga sukses untuk Shanju meski sudah lulus dari JKT48.

Lagi lagi, linimasa Twitter justru banjir dengan tagar (#) TerimaKasihShanju. Tagar tersebut mengiringi kelulusan Shania dari JKT48.

(Png – sisidunia.com)