Home » Hiburan » Jessie J Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Bisa Punya Anak

Jessie J Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Bisa Punya Anak



Jakarta – Ketika dokter memvonis tak bisa punya anak secara alami, wanita normal mana yang hatinya tak hancur. Hal inilah yang dialami penyanyi asal Inggris, Jessie J (30).

Jessie J Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Bisa Punya Anak

Jessie J

Jessie J mengungkapkan bahwa beberapa tahun lalu dirinya divonis memiliki masalah kesuburan, di hadapan ribuan penggemar di Royal Albert Hall, London, Inggris.

“Dokter mengatakan, empat tahun lalu, aku tak bisa punya anak,” kata penyanyi yang dikenal dengan lagu Price Tag itu di tengah-tengah konsernya.

Rasa pedih tentu dirasakan Jessie, apalagi ia sejak lama sudah mendambakan memiliki keluarga dan anak. Dalam wawancara di 2013, Jessie sudah membayangkan percakapan antara dirinya dan sang anak. Namun, jalan hidup memang manusia tak tahu.

“Aku mengatakan hal ini bukan untuk menarik simpati kalian, tapi karena aku hanya satu dari banyak orang, baik pria dan wanita di luar sana yang juga mengalami hal sama dan akan melewati ini semua,” tuturnya penuh haru seperti dilansir laman Metro, Sabtu (17/11/2018).

Baca juga :  Beberapa Manfaat Daun Pepaya Untuk Kesehatan dan Para Wanita

Namun, kondisi ini tak membuat dirinya terus terpuruk. Ia sudah kembali bersemangat jalani hiudp dan memberi semangat kepada wanita lain yang mengalami masalah kesuburan seperti dirinya.Ia pun membuat lagu untuk menemani orang yang sedang mengalami kesedihan dan rasa sakit.

“Jadi, jika Anda mengalami hal yang sama dan merasa sedih, ketahuilan bahwa Anda tidak sendirian dan saya bersama Anda ketika menyanyikan lagu ini,” tutur wanita yang kini tengah dekat dengan Channing Tatum ini.

(Png – sisidunia.com)