Home » Hiburan » Jerink SID Menolak Bertemu Dengan Via Vallen

Jerink SID Menolak Bertemu Dengan Via Vallen



Jakarta – Dunia musik Indonesia sempat dihebohkan oleh perseteruan Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx dengan pedangdut Via Vallen. Namun, perihal tegurannya terhadap Via Vallen, Jerinx SID pun mengaku tak mau lagi berkomentar banyak. Buatnya, sudah jelas semua yang ditulis di Instagram pribadinya.

Jerink SID Menolak Bertemu Dengan Via Vallen

Jerink SID dan Via Vallen

Jerinx SID mengharapkan tegurannya bisa menjadi pembelajaran tidak hanya untuk oknum yang dimaksud. Tetapi, pembelajaran untuk semua musisi untuk menghormati karya musisi lain.

“Simpel sih, saya sudah tulis berkali-kali di Instagram saya, semoga kasus yang kemarin itu bisa menjadi pembelajaran bagi semua musisi untuk tidak menghancurkan nyawa lagu-lagu orang lain. Karena nyawa-nyawa lagu itu penting untuk disuarakan,” ujar Jerinx SID.

Baca juga :  Raditya Dika Ungkap Alasan Tak Berikan Amplop di Pernikahan David Nurbianto

Tetapi, ketika ditanya apakah akan bertemu dengan Via Vallen untuk menjernihkan persoalan yang terjadi, Jerinx menolaknya. Tampaknya, dia sudah cukup mengeluarkan isi hatinya melalui unggahannya di Instagram.

“Nggak, nggak, udah cukup,” jawab Jerinx saat ditanya apakah hendak bertemu dengan Via Vallen.

Diketahui, teguran Jerinx pada Via Vallen sempat viral. Dalam pesannya tersebut, Jerinx menyesalkan apa yang dilakukan Via terhadap lagu SID, Sunset di Tanah Anarki. Dengan mengubahnya menjadi versi koplo dianggap mengubah makna lagu.

(Png – sisidunia.com)