Home » Hiburan » Inikah Bantahan Syahrini Soal Rumor Dipacari Reino Barack ?

Inikah Bantahan Syahrini Soal Rumor Dipacari Reino Barack ?



Jakarta – Nama Syahrini selalu dikaitkan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, dalam satu pekan terakhir. Keduanya tengah digosipkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Inikah Bantahan Syahrini Soal Rumor Dipacari Reino Barack ?

Syahrini

Syahrini mengunggah sebuah foto dan berbicara mengenai hal yang bersifat mustahil, atau hal yang tidak terjadi, di tengah kencangnya gosip tersebut.

“Pemimiiirrrrsssaaaahhh… Mau Sehat Walafiat Seperti Incesss,Tertawalah Dengan Manjahhh Mentertawakan Hal Hal Yang MustahaLLL Pemirrrsaaahhh,” tulis artis berusia 36 tahun itu sebagai keterangam, Jumat (18/11/2018).

Fotonya memperlihatkan Syahrini sedang tertawa. Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah pernyataan tersebut berkaitan dengan gosip yang tengah berembus kencang saat ini.

Tak lama kemudian unggahan itu dipenuhi komentar warganet. Mereka menyuarakan opini mengenai gosip hubungan Syahrini dengan Reino Barack.

Baca juga : Jerink SID Menolak Bertemu Dengan Via Vallen

“Andai mb syahrini ama mz reno jg sah2 aja koh.wwong reno bukan suami mba luna.lg udh putus.klau mb luna emng niat di nikahi.sama2 dewasa,” kata @prilirelia.

“Jika netizen lbh peka dsni sudah di jlaskn bahwa tudingan itu salah mungkin,,,dsni tteh syhrini udh bkin cption penuh arti kata mentertawakan,” imbuh @arumysholeh.

(Png – sisidunia.com)