Home » Hiburan » Beby Tsabina Tidak Mempermasalahkan Ketika Netizen Iri Dengan Kesuksesan Karirnya

Beby Tsabina Tidak Mempermasalahkan Ketika Netizen Iri Dengan Kesuksesan Karirnya



Jakarta – Cut Beby Tsabina membuka tanya jawab di Insta-stories. Si aktris cantik itu menjawab berbagai hal apapun. Termasuk soal kesuksesannya bisa meraup banyak uang di usia muda.

Beby Tsabina Tidak Mempermasalahkan Ketika Netizen Iri Dengan Kesuksesan Karirnya

Beby Tsabina

Setelah melihat sosok Beby yang masih 16 tahun sudah mendapatkan pundi-pundi penghasilan, rupanya ada netizen yang iri. Dia juga cemburu bintang film ‘Susah Sinyal’ itu telah berkeliling ke luar negeri.

Beby Tsabina pun menanggapi keirian netizen tersebut. Dia tak mempermasalahkan warganet cemburu terhadapnya.

“Iri boleh kok gapapa! Aku juga sering iri sama orang orang yang lebih beruntung dari aku, tapi selalu coba diambil sisi positifnya yaa!” katanya di Instagram.

Beby berharap netizen yang berkomentar seperti itu bisa termotivasi menjadi seperti dirinya saat ini. Dia meyakini warganet itu kalau segala sesuatu bakal terwujud andai dapat bekerja keras.

Baca juga :  Begini Jawaban Ayu Ting Ting, Ketika Ditanya Apa Itu Arti Cinta

“Jadiin motivasi supaya bisa kayak dia juga suatu saat nanti! Karena itu yang aku lakuin selalu. Dan alhamdulillah terwujud,” tuturnya.

“Dan inget itu juga terwujud dengan segala kesusahan. Kerja keras yang dilakuin. Coba selalu inget ya kalo ngeliat orang beruntung sukses dll kalian harus inget dan tau kalo dia juga pasti mengalami banyak kesusahan2 yang kita gatau sebelumnya,” tandas Beby Tsabina.

(Png – sisidunia.com)