Home » Hiburan » Maia Estianty Kagum Dengan Sambutan yang Diterima Saat Berkunjung ke Kantor Irwan Mussry

Maia Estianty Kagum Dengan Sambutan yang Diterima Saat Berkunjung ke Kantor Irwan Mussry



Jakarta – Setelah keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu, Maia Estianty telah resmi menjadi istri Irwan Mussry. Sebagai istri, Maia Estianty kerap mengikuti kemana pun suaminya pergi termasuk menyambangi kantor Irwan Mussry.

Maia Estianty Kagum Dengan Sambutan yang Diterima Saat Berkunjung ke Kantor Irwan Mussry

Maia Estianty

Maia Estianty mengunggah foto bersama sang suami dan beberapa karyawanya di CEO Time International perusahaan milik suaminya, melalui akun Instagramnya. Menurut Maia Estianty, selama kenal sampai akhirnya menikah ini merupakan pertama kalinya ia menginjakan kaki ke kantor Irwan Mussry.

“Terimakasih atas waktu dan keramahtamahannya keluarga besar HOD @time.international ..Pertama kali berkunjung ke kantor suami @irwanmussry …❤️❤️❤️ #sayatimeinternational #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #happywife #happymoment,” tulis Maia Estianty dalam foto unggahannya.

Sambutan baik diterima Maia Estianty dari para karyawan Irwan Mussry. Ia juga mendapat sambutan hangat dari para warganet yang mengomentari foto unggahannya itu. Bahkan tak sedikit warganet yang iri melihat kebahagiaan Maia Estianty.

“bunda @maiaestiantyreal yg nikah kok aq yg baper .. Dan ikut bahagia .. Semoga bahagia dunia akherat ya bund 🙏🙏🙏🙏,” tulis akun @susan_keanu.

“Bunda yg nikah kenapa aku yg bahagia..aneh…apa Krn sama sama disakiti oleh laki yg benar benar kita cintai ?,” tulis @allifareina.

Baca juga :  Inilah Nama Beberapa Artis yang Pernah Dekat Dengan Zack Lee

Perjuangan yang tak sia-sia, begitu yang diungkapkan sebagian warganet kepada Maia Estianty. Dengan sabar dan tabah, kini ibu tiga anak itu mendapatkan kebahagian dari pria yang benar-benar mencintainya.

Bahkan ada yang menyarankan agar Maia Estianty untuk terus mengunggah kebahagiannya agar membuat iri mantan suami dan wanita yang telah merebut suaminya. Inilah salah satu komentar warganet yang bernada ‘provokasi’ itu.

“@maiaestiantyreal betul bun….. posting trs bun kebahagian bunda, biar pd kebakaran jenggot yg sirik…., yg sirik hatinya julid,” tulis @maya.moet.372

(Png – sisidunia.com)