Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Sudah Kebal Dibully karena Bentuk Badan

Prilly Latuconsina Sudah Kebal Dibully karena Bentuk Badan



Jakarta – Karena bentuk badan, Prilly Latuconsina salah satu artis yang cukup sering kena bully. Kekasih Maxime Boutier itu pun seringkali disebut gemuk.

Prilly Latuconsina Sudah Kebal Dibully karena Bentuk Badan

Prilly Latuconsina

Ternyata Prilly Latuconsina suka memendam rasa kesal, meski selalu terlihat diam. Semuanya selalu dia limpahkan sesuai dengan suasana hati.

“Kadang baper, kadang nggak. Kalau misalnya aku lagi pede sama badan aku sih mau dikatain kayak gimanapun aku tetap pede-pede aja sih. Dan aku selalu meyakinkan diri aku sendiri kalau Tuhan menciptakan badan manusia beragam-ragam nggak mungkin bentuknya sama semua gitu,” ucap Prilly Latuconsina.

“Jadi ya kalau misalnya kita punya badan berbeda sama standar kecantikan yang nggak realistis itu. Ya itu berarti kita masih manusia normal,” sambungnya.

Baca juga : Konser Blackpink Akan Suguhkan Penampilan yang Spesial

Bintang film ‘Danur’ itu pun mengaku hampir setiap hari mendapat bully karena bentuk badan. Tapi dia sudah kebal dengan netizen.

“Ya kalau pengalaman itu kayaknya setiap hari ya. Namanya juga netizen kan, mereka hanya berani di balik layar aja. Komentarin kita. Jadi ya udah pasti itu aku temukan. Tanya coba sama netizen yang fisik orang dikomentarin. Mugkin badan mereka udah kayak seperti Victoria Secret models kali ya,” sindir Prilly Latuconsina.

(Png – sisidunia.com)