Home » Hiburan » Konser Blackpink Akan Suguhkan Penampilan yang Spesial

Konser Blackpink Akan Suguhkan Penampilan yang Spesial



Jakarta – Blackpink akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, 19 November mendatang. Mereka akan menghibur penggemarnya lewat acara bertajuk “Road to 12.12. Shopee Birthday Sale”.

Konser Blackpink Akan Suguhkan Penampilan yang Spesial

Blackpink

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengungkap bahwa Blackpink akan tampil dengan banyak kejutan, dalam konferensi pers. Girl band beranggotakan empat orang itu juga akan menghibur dengan banyak lagu.

“Untuk Blackpink nanti bawakan banyak lagu. Enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik,” ujarnya.

Para penggemar yang tidak bisa menyaksikan di lokasi acara secara langsung, dapat menyaksikan penampilan spesial mereka dari Trans 7, Global TV, SCTV, serta Net TV.

“Tayang secara bersamaan jam 19.00 sampai 21.00 WIB malam. Kami sepakat untuk melakukan ini. Karena banyak yang request,” papar Rezki Yanuar.

Baca juga : Nikita Mirzani Unggah Foto Hasil USG

Lantas apakah dalam acara tersebut Blackpink juga akan kolaborasi dengan artis dalam negeri? Seperti diketahui, “Road to 12.12. Shopee Birthday Sale” juga akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi papan atas.

“Kolaborasi saya saat ini fokus ke Blackpink. Kita berharap teman-teman Blink pasti berharap original song. Lagu Hits-hitsnya akan dibawakan,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)