Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Datangi Sidang Cerai

Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Datangi Sidang Cerai



Jakarta – Dalam sidang perceraian mereka, Vicky Prasetyo meminta Angel Lelga untuk hadir. Ia merasa butuh kehadiran Angel untuk segera menentukan arah rumah tangga mereka dengan berbicara empat mata lewat mediasi.

Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Datangi Sidang Cerai

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

“Ya kan ada persidangan. Kalau mau ketemu ya di persidangan. Apa yang mau disampaikan, atau sepakat untuk keduanya berpisah, atau di mediasi mau disatukan kembali,” ujar Vicky Prasetyo, Kamis (15/11/2018).

Baca juga : Morgan Oey Kini Mulai Terima Tawaran Manggung

Dalam lanjutan keterangannya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Angel Lelga. Sebab sejak keduanya memutuskan cerai, Angel memilih memblokir seluruh akses komunikasi dengan Vicky Prasetyo.

“Saya enggak pernah komunikasi lagi sama Angel kalau untuk melakukan apapun,” ungkapnya.

Dari situ, Vicky Prasetyo menilai satu-satunya cara untuk segera menentukan kelanjutan rumah tangga dengan Angel Lelga adalah lewat pengadilan. Oleh karenanya, Vicky memastikan bahwa dia akan berupaya untuk selalu memenuhi panggilan sidang.

“Datang saya,” tegas dia.

Sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan kembali digelar pada 22 November 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda pembuktian.

Sempat beredar kabar sidang dimajukan pekan ini, Vicky saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada perubahan jadwal sidang dari pengadilan.

“Tanggal 22 (November) sidangnya,” pungkas pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat.

(Png – sisidunia.com)