Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Akui Punya Kerabat Yang Memiliki Gangguan Jiwa

Vicky Prasetyo Akui Punya Kerabat Yang Memiliki Gangguan Jiwa



Jakarta – Angel Lelga sempat membeberkan kalau Vicky Prasetyo memiliki keturunan keluarga yang mengidap gangguan jiwa. Dituding mengidap penyakit mental oleh istrinya itu, presenter sekaligus komedian itu pun tidak tinggal diam.

Vicky Prasetyo Akui Punya Kerabat Yang Memiliki Gangguan Jiwa

Vicky Prasetyo

Sebenarnya, Vicky Prasetyo tak mengelak pernyataan Angel Lelga tersebut. Dia justru mengakuinya dengan gamblang. Tanpa malu, Vicky mengungkapkan bahwa pamannya memang mengalami gangguan jiwa sejak usia dua tahun.

“Sejak usia dua tahun, paman saya sudah kena gangguan jiwa. Ya kan semua takdir Tuhan, andai kata dia juga bisa bicara meminta kepada Allah, pasti ingin dilahirkan normal seperti kita. Tapi kalau Angel malu, ya dia orang yang mungkin dilihat dengan sosialita di kehidupan dia yang mewah,” kata Vicky Prasetyo.

Namun, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa sikapnya tidak ada kaitannya dengan sakitnya sang paman. Vicky pun menyayangkan sikap Angel yang menyeret-nyeret keluarga besarnya di kisruh rumah tangga yang sedang mereka hadapi.

“Ya sudah kalau malu nggak usah diakuin itu keluarga dari suaminya. Cuma saya mohon jangan dihina, apalagi diucapkan seperti itu. Semua kan sudah terjadi karena ketetapan Allah. Kalau dia emosi sama saya sebagai suaminya, kalau dia mau mengakhiri hubungan rumah tangga sama suaminya, ya udah,” ujar Vicky emosi.

“Karena memang sudah tidak berjodoh. Tapi tolong jangan pernah hina-hina keluarga saya, apalagi paman saya yang sakit jiwa. Dia nggak salah,” tukas Vicky.

Baca juga : Nikita Mirzani Kesal Dipo Latief Pertanyakan Kehamilannya

Seperti diketahui, Angel Lelga membeberkan anggapan tetangga terhadap keluarga Vicky Prasetyo melalui Instagram pribadinya. Angel yang tidak tahan pun akhirnya buka suara dengan menulis perihal borok keluarga suaminya tersebut.

“Saya kasihan mereka karena saya tahu bagaimana mereka di lingkungan mereka saja sudah sangat jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gila yang sekarang mereka tutupi. Saudaranya diumpetin di belakang rumah dengan kondisi gila selama saya di sana, mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu, dan salah satu keluarga tengah berobat karena kejiwaan yang nggak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu awalnya saya maklumin dan kasihan memberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka, semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya,” tulis Angel Lelga panjang lebar melalui akun @angellelga.

(Png – sisidunia.com)