Home » Hiburan » Sinetron Drama Kolosal Ini Akan Tayang di MNCTV

Sinetron Drama Kolosal Ini Akan Tayang di MNCTV



Jakarta – Hiburna baru akan disuguhkan MNCTV bagi para pemirsanya. Sebuah program sinetron drama kolosal yang bertajuk ā€˜Misteri Gunung Merapiā€™.

Drama Kolosal Ini Akan Tayang di MNCTV

Misteri Gunung Merapi

Sinetron drama kolosal ini mulai akan tayang pada Senin (19//11/2018) mendatang pada pukul 20:00 WIB. Dan yang menarik, ā€˜Misteri Gunung Merapiā€™ akan hadir menemani para pemirsa setiap hari.

Baca juga :Ā Charly Van Houten Kembali Bermesraan Dengan Istrinya

Ya, tokoh-tokoh populer seperti Varissa Camila sebagai Mak Lampir, Farell Akbar sebagai Sembara, Tiffany Jane sebagai Nyi Roro Kidul, Fendi Pradana sebagai Sultan Agung, Affandy sebagai Ki Ageng Prayogo, Arief Nilan sebagai Kyai Jabat, hingga Yuni Sulistyowati sebagai Nyai Bidara.

Sementara itu, para penonton juga bakal dibuat terkesima dengan gambar yang bakal disuguhkan dalam sinetron ā€˜Misteri Gunung Merapiā€™ dimana akan lebih kekinian, hingga didukung dengan grafis-grafis yang lebih mutakhir.

Kemudian adapula dengan teknologi grafis matte painting. ā€˜Misteri Gunung Merapiā€™ akan menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real.

Sebagai bocoran, sinetron kolosal ā€˜Misteri Gunung Merapiā€™ berkisah dari keberhasilan Ki Ageng Prayogo yang membuat Mak Lampir terkurung selama beratus-ratus tahun di goa kaki gunung Merapi. Mak Lampir bangkit setelah seseorang tanpa sengaja membuka peti tersebut.

Mak Lampir pun kembali kedunia dengan misi membalas dendam atas semua perbuatan yang dilakukan oleh Ki Ageng Prayogo.

Mak Lampir pun akan membunuh semua keturunan Ki Ageng Prayogo, salah satunya yang menjadi perburuan Mak Lampir adalah Sembara. Namun usaha Mak Lampir membunuh Sembara selalu gagal.

Ingin tahu kelanjitan kisah dari sinteron ā€˜Misteri Gunung Berapiā€™. Saksikan program ā€˜Misteri Gunung Merapiā€™, tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

(Png – sisidunia.com)