Home » Hiburan » Sandra Dewi Akui Belum Pernah Belikan Hadiah Untuk Sang Suami

Sandra Dewi Akui Belum Pernah Belikan Hadiah Untuk Sang Suami



Jakarta – Pemberian hadiah tentu membuat hubungan suami dan istri semakin erat. Namun hal itu tak berlaku bagi pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Sandra Dewi Akui Belum Pernah Belikan Hadiah Untuk Sang Suami

Sandra Dewi

Untuk suaminya tersebut, Sandra Dewi mengaku tak pernah sekalipun memberikan kado. Bukan karena tidak ingin, hal itu karena dia memiliki selera yang berbeda dengan Harvey Moeis.

“Saya selama ini belum pernah kasih kado ke suami saya. Saya pikir suami dan saya taste-nya beda. Kalau saya kan apa saja oke, dia tuh pemilih banget. Semua baju dia tuh perfectionist, taste-nya susah. Saya enggak pernah belikan dia apa-apa,” kata Sandra Dewi.

Namun sebaliknya, Sandra Dewi mengaku sang suami sering sekali memberikannya hadiah. Alasannya sangat sederhana, yakni Sandra Dewi bukanlah orang yang pemilih. Ia akan memakai apa saja yang diberikan oleh sang suami.

Baca juga : Putra Andi Soraya Ambil Jurusan Komputer Sains di Kanada

Sandra Dewi mengaku bahwa suaminya selalu melihat lebih dulu barang-barang yang dibeli. Hal itu membuatnya tak ingin membelikan sesuatu untuk Harvey. Namun, Sandra tetap mengingat hari ulang tahun sang suami.

“Dia selalu belikan saya hadiah, karena saya murahan. Apa saja saya pakai, apa saja saya suka. Dia tuh kalau dibelikan apa dilihat, jadi saya enggak pernah kasih. Suamiku bentar lagi ulang tahun juga ya. Tapi aku enggak pernah kasih kado ke dia, aku enggak sanggup kayaknya,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)