Home » Hiburan » Putra Andi Soraya Ambil Jurusan Komputer Sains di Kanada

Putra Andi Soraya Ambil Jurusan Komputer Sains di Kanada



Jakarta – Bagi Shawn Adrian, pendidikan menjadi salah satu hal penting. Ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan strata 1 di luar negeri, di saat kariernya sebagai selebritas sedang naik daun.

Putra Andi Soraya Ambil Jurusan Komputer Sains di Kanada

Shawn Adrian

Semula Shawn Adrian sempat mengungkapkan keinginannya kuliah di Belanda. Namun, putra Andi Soraya itu akhirnya menjatuhkan destinasinya di Kanada dengan jurusan komputer sains.

Andi Soraya sebagai ibu pun menceritakan awal Shawn Adrian tinggal di sana. Mengingat hal tersebut malah membuatnya bangga karenabisa memiliki anak yang begitu mandiri.

“Buat saya Shawn Adrian itu luar biasa hebat. Dia berangkat sendiri, dia mengurus semuanya sendiri. Saya tidak tahu,” ungkap Andi Soraya.

Baca juga :  Prilly Akui Suka Kumpulkan Foto Ben Hardy Tanpa Baju

Andi Soraya mengaku, yang dilakukan Shawn Adrian ini merupakan bentuk kedewasaan. Semuanya Shawn urus sendiri tanpa melibatkan sang ibu. Shawn paham bahwa Andi Soraya tengah mengandung adik perempuannya, Kylie.

“Dari awal dia pendaftaran, sampai dia datang menginjakkan kaki ke negara yang saya sendiri belum pernah ke sana, itu dia urus semuanya, dan buat saya itu keberanian, itu kedewasaan dia,” ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

“Karena belum tentu semua anak bisa kayak dia. Dia tahu saya hamil waktu itu, dia memahami kondisi saya. Alhamdulillah dia bisa mengurus semuanya, saya senang anak saya orang yang mandiri,” ia menandaskan.

(Png – sisidunia.com)