Home » Hiburan » Charly Van Houten Kembali Bermesraan Dengan Istrinya

Charly Van Houten Kembali Bermesraan Dengan Istrinya



Jakarta – Sidang lanjutan perceraian antara Charly Van Houten dengan istrinya, Shinta Regina, telah digelar pada Rabu (14/11/2018). Dalam sidang tersebut beragendakan mediasi antara keduanya.

Charly Van Houten Kembali Bermesraan Dengan Istrinya

Charly Van Houten dan Rengina

Dalam mediasi tersebut, Charly Van Houten dan Shinta Regina hadir langsung. Masing-masing didampingi oleh kuasa hukumnya.

Baca juga : Film Perdana Anya Gelardine Bergenre Horor

Mediasi tersebut sudah memasuki tahap ketiga. Dari hasil sidang tersebut, keduanya bersepakat untuk damai dan Shinta Regina mencabut gugatan cerai terhadap Charly Van Houten.

Usai persidangan, mereka menyempatkan diri untuk santap siang bersama. Dalam kesempatan itu, pihak Charly Van Houten melalui kuasa hukumnya membenarkan bahwa kliennya batal bercerai.

“Alhamdulillah hari ini kita damai. InsyaAllah akan menjadi keluarga yang harmonis lagi ke depannya,” kata Hengki Solihin, kuasa hukum Charly Van Houten, saat ditemui wartawan di kawasan Cimahi, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018).

Sebelumnya, diketahui bahwa istri Charly Van Houten menggugat cerai karena beberapa alasan. Alasan terkuatnya adalah karena Regina merasakan hilangnya kejujuran Charly dalam bahtera rumah tangga mereka.

Ketidakjujuran Charly Van Houten membuat kliennya sudah lagi tidak betah untuk melanjutkan rumah tangga mereka, menurut kuasa hukum Regina. Begitu juga intimidasi yang diterimanya.

(Png – sisidunia.com)