Home » Hiburan » Syahrul Gunawan Memiliki Keinginan Untuk Benyanyi Kembali

Syahrul Gunawan Memiliki Keinginan Untuk Benyanyi Kembali



Jakarta – Tak pernah terlihat, Aktor Sahrul Gunawan ternyata tengah menyiapkan sesuatu yang baru. Untuk kembali masuk dalam dunia hiburan, aktor berusia 42 tahun tersebut kabarnya sedang menyiapkan sebuah lagu.

Sahrul Gunawan Merasa Nyaman Di Luar Sinetron

Syahrul Gunawan

Sayang, keinginan Sahrul untuk kembali ke dunia musik sedikit terhalang. Ia belum menemukan formula terbaik untuk menciptakan single yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga : Syahrul Gunawan Diprotes sang Anak, Karena Terjun ke Dunia Politik

Hal itu disampaikan oleh Sahrul Gunawan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (13/11/2018).

“(Mau balik nyanyi) masih belum dapet materi (lagu) yang pas, pengin buat single yang bisa didengar penikmat masyarakat Indonesia,” ungkap Sahrul Gunawan.

Dalam industri musik Indonesia, merilis single dan mendapatkan banyak pendengar memang bukan hal yang mudah. Oleh sebab itu, pemain sinetron Jin dan Jun ini berusaha menciptakan lagu terbaik agar bisa kembali masuk dunia tarik suara.

“Yang masih ganjel karena susah ya, dapetin lagu yang benar-benar jadi hitam gitu ya, ya tapi mudah-mudahn bisa dapet lagunya,” sambungnya.

Diketahui, Sahrul Gunawan sempat vakum dari dunia tarik suara selama dua tahun. Dalam dua tahun itu, Sahrul benar-benar tidak pernah mengeluarkan sebuah karya baru untuk dinikmati oleh masyarakat.

“Lumayan lama sih (vakumnya). 2 tahunan enggak keluarin single,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)