Home » Hiburan » Nikita Mirzani Mengaku Pernah Transfer Dipo Latief Hingga Rp 360 Juta

Nikita Mirzani Mengaku Pernah Transfer Dipo Latief Hingga Rp 360 Juta



Jakarta – Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani (32) membenarkan dirinya sering mengirimkan uang kepada suami sirinya, Dipo Latief (45).

Nikita Mirzani Mengaku Pernah Transfer Dipo Latief Hingga Rp 360 Juta

Nikita Mirzani

Mengirimkan uang kepada Dipo Latief merupakan bentuk kasih sayangnya sebagai istri kepada suami, Nikita Mirzani mengatakan.

“Iya (transfer uang) waktu kita masih baik-baik dan sayang gitu, masih polos banget, dan enggak ngerti apa-apa,” kata Nikita Mirzani.

Setiap mengirim uang kepada Dipo Latief, selalu ia abadikan sebagai bentuk data pengeluarannya setiap bulan, dan ia beri tahu ke Dipo, bahwa dirinya sudah mengirimkan uang yang diminta, wanita yang akrab disapa Niki itu menjelaskan.

“Contoh transfernya misalkan lagi ngapain tiba-tiba dia bilang, ‘Sayang tolongin aku dong, aku lagi butuh uang buat bayar ini terus transfer ke rekening aku ya’, ya udah gua transfer,” ungkapnya.

“Gue kan habis transfer selalu gue capture, itu kan supaya gue kasih tau dia ‘udah aku transfer ya sayang’ gitu,” sambungnya.

Akan tetapi, ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin menagih uang yang dipinjam oleh Dipo Latief itu. Namun, karena sibuk dan lelah, ia lupa menagihnya.

“Tapi gua lupa terus mau nagih. Tapi, entar bulan depan pinjam lagi. Namanya masih baik-baik kan enggak ingat gitu. Terus pas udah mulai agak agak gimana, lihat ini banyak juga ya transfer ke dia (Dipo),” bebernya.

Baca juga :  Kesulitan Zara JKT48 Mainkan Peran Euis di Film Keluarga Cemara

Niki mengaku tidak mau meminta uang yang sudah dipinjam oleh Dipo Latief, yang ditaksir mencapai lebih dari Rp 300 juta, setelah berpikir rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi.

“Total yang gua posting aja Rp 360 juta. Dia (Dipo Latief) enggak mungkin ganti, enggak punya uang. Kan yang konglomerat kan bapaknya Dipo. Kan gedung itu punya bapaknya. Dia (Dipo) kan kerja di situ cuma sebagai CEO. Gaji gua sama dia mah jauh lah, gedean gua,” beber Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)