Home » Hiburan » Nadine dan Dimas Ungkap Keseruan Bulan Madu di New Zealand

Nadine dan Dimas Ungkap Keseruan Bulan Madu di New Zealand



Jakarta – Pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah melangsungkan pernikahan di Bhutan, pada 5 Mei 2018 lalu. Nadine dan Dimas nampak cuek dan terlihat makin bahagia di setiap unggahan foto sosial media, meski menuai banyak pro kontra lantaran beda keyakinan agama.

Nadine dan Dimas Ungkap Keseruan Bulan Madu di New Zealand

Nadine dan Dimas

Rupanya Nadine punya keinginan untuk dipanggil dengan istilah lain, usai menikah dengan Dimas. Yakni nama belakang sang suami, Anggara alias Ibu Anggara.

“Harusnya panggil Ibu Anggara sekarang,” ucap Nadine.

Ditemani Dimas, keduanya pun bercerita mengenai bulan madu mereka.

Nadine dan Dimas memilih negara New Zealand sebagai tujuan bulan madu mereka. Meskipun diakui oleh kakak Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ini jika ia telah kesana sebanyak tiga kali.

Rupanya ada hal menarik dan berbeda di setiap kunjungan Nadine ke negara tersebut. Terlebih ia pernah berjanji ingin mengajak calon suaminya kelak mengunjungi New Zealand.

“Kenapa New Zealand? Aku sudah tiga kali kesana dan dapetnya beda semua. Semua hal menarik sekali disana, dan setiap pulang aku bawa sesuatu. Setelah pulang, aku semangat lagi membawa sesuatu yang bisa semangat berkarya. Sebelum nikah itu. Pas pulang, aku bermimpi bawa suami aku honeymoon kesini. Kemudian, semesta mendengar mimpi aku, datang Dimas di kehidupan aku, jadi yah Dimas senang diajak ke New Zealand.” jelas Nadine.

Pilihan Nadine tersebut ternyata juga disetujui oleh sang suami. Apalagi Dimas telah mendengar banyak cerita tentang keindahan alam News Zealand dari Nadine. Terlebih ia memiliki penyakit asma, sangat cocok untuk pergi ke negara yang memiliki udara bersih seperti New Zealand.

“Gua setuju banget. Nadine sering cerita soal New Zealand. Dia banyak cerita keindahan New Zealand. Aku ada asma, New Zealand tempat bebas polusi. Pas kesana, itu katanya tempatnya enak. Yaudah coba deh honeymoon. Ada tempat ‘Sky Drive’ tempat teraman di dunia.” ungkap Dimas.

Baca juga : Gracia Indri Senang Bisa Foto Bareng Sophia Latjuba

Lebih lanjut, Nadine juga menceritakan keseruan lain saat bulan madu disana. Yakni saat ia naik balon udara bersama Dimas, dengan pemandangan alam yang tengah menampilkan keindahan pelangi.

“Ketika kami naik balon udara, di atas ketinggian dan di atas pelangi. Saya baru tahu kalau pelangi itu bulet yah. Itu saya baru tahu.” kata Nadine.

Sementara itu, lantaran masih sibuk pekerjaan, Nadine dan Dimas hanya mampu bulan madu ke New Zealand selama enam hari. Dimas mengungkapkan jika waktu enam hari tak cukup untuk menjelajahi keindahan New Zealand.

(Png – sisidunia.com)