Home » Hiburan » Meski Masih Satu Bulan Lagi, Sandra Dewi Sudah Punya Dekorasi Natal di Rumahnya

Meski Masih Satu Bulan Lagi, Sandra Dewi Sudah Punya Dekorasi Natal di Rumahnya



Jakarta – Natal masih satu setengah bulan lagi. Namun nuansa Natal sudah mulai terasa di berbagai sudut kota hingga kediaman-kediaman para selebriti. Sandra Dewi adalah salah satu selebriti yang sudah antusias menyambut Natal dengan mendekorasi kediamannya.

Meski Masih Satu Bulan Lagi, Sandra Dewi Sudah Punya Dekorasi Natal di Rumahnya

Sandra Dewi

Sandra Dewi memamerkan hasil dekorasi Natal di rumahnya lewat akun Instagram sang anak, Raphael Moeis. Sebelumnya sudah tertulis di biografi Instagram Raphael bahwa akun miliknya dijalankan oleh kedua orangtuanya, termasuk Sandra, sang bunda.

Awalnya Sandra hanya membagikan foto-foto dekorasi Natal di meja makannya. Dimana dalam foto tersebut terlihat lilin-lilin serta beberapa hiasan Natal yang cantik menghiasi meja makan di rumahnya. Tak lupa, ada juga pohon Natal berukuran besar yang ditempatkan di ruang tengah rumah Sandra Dewi.

Sandra kembali membagikan video dekorasi Natal di kediamannya, setelah foto-foto tersebut. Video itu memperlihatkan detail lengkap pohon Natal di rumahnya serta beberapa bagian di sekitarnya. Dimana hiasan Natal juga diletakkan di sekitar meja televisi serta meja tamu.

Baca juga :ย Video Keseruan Nagita Slavina Saat Ngobrol Bareng Mantan Raffi Ahmad

“Dekor christmas rumah aku,” begitu bunyi caption video yang dibagikan akun Raphael. Berbagai komentar langsung disampaikan oleh netter usai melihat postingan ini. Selain memuji kecantikan hiasan Natal di rumah Sandra, banyak netter yang justru terpesona dengan kemegahan kediaman aktris cantik itu.

“Indaahhh sekali rumah yafaa, selamat menyambut hari natal yafa sekeluargaa, Tuhan Yesus berkati @raphaelmoeis,” kata netter.
“Rafa rumahnya kyk rumah oppa2 CEO di drama korea yaaa,” seru yang lain.

“Rumah kamu kaya mall,” tulis lainnya.

(Png – sisidunia.com)