Home » Gaya Hidup » Gigi Pelangi Menjadi Tren Baru Tergila

Gigi Pelangi Menjadi Tren Baru Tergila



Jakarta – Alis warna-warni kalah menarik dibanding tren kecantikan terbaru ini. Saat ini sedang tren gigi yang dicat warna pelangi di Instagram.

Gigi Pelangi Menjadi Tren Baru Tergila

Gigi Pelangi Menjadi Tren Baru Tergila

Tren gigi pelangi pertama kali diungkap oleh David Silverstein, pencetus pewarna gigi bernama Chrom. David menciptakan produk semacam kuteks yang bisa dipulaskan ke gigi.

Baca juga : Inilah Waktu yang Tepat Untuk Membakar Lemak Saat Tidur

David mengungkapkan bahwa hal-hal yang awalnya terlihat tak biasa bisa menjadi sesuatu yang wajar. Nuansa warna-warna elektrik sudah sering kita lihat di kehidupan keseharian.

David pun mencetuskan warna gigi elektrik yang bisa disamakan dengan barang fashion atau rambutmu. “Mungkin kamu bisa pergi kerja dengan satu gigi yang warnanya sama dengan warna kuteks atau rambutmu,” ujar David, seperti dikutip Page Six.

Dengan harga US$ 20 atau sekitar Rp 290 ribu, kamu bisa mendapatkan tampilan gigi eksentrik dari warna biru, ungu sampai pink. David mengatakan bahwa dia yakin bahwa gigi warna-warni bak pelangi akan jadi tren kecantikan yang besar.

Formula cairan Chrom tahan sampai 24 jam. Setelah dipulaskan ke gigi bahkan tetap awet meski untuk makan dan minum. Untuk menghapus warnanya, tinggal menyikat gigi saja.

Apakah aman kuteks untuk gigi ini digunakan? Seorang dokter di New York Dr. David Drew masih meragukan keamanannya.

“Saya tidak nyaman jika harus mengatakan bahwa produk pewarna gigi aman tanpa mengetahui lembar keamaan. Saya tidak merekomendasikannya untuk penggunaan sehari-hari tanpa adanya penilitian panjang terlebih dahulu,” ungkap sang dokter.

(Png – sisidunia.com)