Home » Hiburan » Gara-gara Video Ini, Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Nenek-nenek

Gara-gara Video Ini, Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Nenek-nenek



Jakarta – Karena diet suksesnya, pesinetron Barbie Kumalasari terkenal. Pemeran Mpok Ijah dalam sinetron “Bidadari” ini sukses menurunkan berat badannya hingga 45 kg.

Gara-gara Video Ini, Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Nenek-nenek

Barbie Kumalasari

Kini istri Galih Ginanjar tersebut memiliki tubuh yang langsing bak boneka Barbie. Tak hanya itu, Barbie juga mengaku rela merogoh kocek hingga Rp 4 miliar untuk merombak tubuhnya, saat diwawancara oleh Hotman Paris Hutapea dalam “Hotman Paris Show”.

Biasa hadir dengan penampilan cetar, warganet dibuat geger dengan perubahan penampilan Barbie baru-baru ini. Tubuh wanita berusia 36 tahun tersebut tampak semakin kurus dan kulitnya juga tampak semakin pucat. Tidak hanya itu saja, kerutan di leher Barbie juga disoroti oleh warganet.

Hal ini terlihat dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram. Akun tersebut mengunggah video Barbie yang sedang mempromosikan produk perawatan kulit. Warganet pun langsung menyoroti kondisi kulit Barbie.

Baca juga :  Apa Kata Luna Maya Soal Gosip Syahrini Dipacari Reino Barack ?

Dalam video tersebut, kulit wajah Barbie tampak kencang seperti biasa, namun kulit lehernya tampak kendur. Warganet pun lalu memenuhi kolom komentar dengan sindiran. Menurut mereka penampilan Barbie sekarang tampak seperti seorang nenek-nenek.

“Menolak lupa suda Tua bah Nenek nenek ,” tulis akun @ic****en.

“@rissayank_chazha iya mmg leher ngk bisa nyembuyiin klo mmg sdh tua,” komentar akun @ai****an.

“Muka oplasan, lehernya udh kendor.. aslinya nenek2,” timpal akun @jo****ty.

(Png – sisidunia.com)