Home » Hiburan » Fadel Islami Tak Masalah Jika Dianggap Hanya Incar Harta Muzdalifah

Fadel Islami Tak Masalah Jika Dianggap Hanya Incar Harta Muzdalifah



Jakarta – Masih jadi sorotan, kisah asmara Muzdalifah dan brondong 25 tahun Fadel Islami. Banyak pihak sangsi dengan alasan Fadel mendekati Muzda.

Fadel Islami Tak Masalah Jika Dianggap Hanya Incar Harta Muzdalifah

Fadel Islami dan Muzdalifah

Santer berhembus isu kalau Fadel mengandalkan ketampanannya dan cuma mengincar harta Muzda yang punya “istana” mewah. Kian menguatkan dugaan tersebut, beredar video lawas Fadel yang sempat ingin menjadi aktor.

“Harapan terbesar dari impian gue adalah gue ingin berdiri di panggung film Indonesia dan ditonton banyak orang.” kata Fadel.

Fadel memilih santai, ketika menanggapi isu miring itu. Fadel bahkan tak keberatan jika harus dibully netizen. Yang pasti, ia memang sudah mantap menjalin kasih dengan eks istri Nassar itu meski beda dari segi usia dan finansial.

“Iya gimana siap nggak siap ya harus siap. Pasti ada beberapa hal yang mungkin orang menganggap negatif ya, sudah lah disampingkan saja. Karena memang mau berjalan mulus dan baik ya harus dijalani saja konsekuensi yang ada komentar-komentar netizen atau apa gitu.” terang Fadel.

Baca juga : Meski Masih Satu Bulan Lagi, Sandra Dewi Sudah Punya Dekorasi Natal di Rumahnya

Senada dengan Fadel, Muzda memberanikan diri untuk kembali menjalin hubungan dengan pria brondong. Meski pernah gagal dengan Nassar, Muzda tetap berusaha optimis.

“Iya pastinya ada lah kan itu suatu pelajaran ya suatu tantangan buat saya. Kalau kita memikirkan ke masa lalu ya bingung ya, kita mikirnya ke depan saja. Yang penting mudah-mudahan ini yang terbaik. Kita jalanin saja dulu, mengalir kalau Allah yang mengizinkan ya, karena kan jodoh, maut, rezeki Allah yang ngatur ya. Kalau Allah mengizinkan, kita jalan pelan-pelan nggak perlu terburu-buru.” kata Muzdalifah.

(Png – sisidunia.com)