Home » Hiburan » Benarkah Awkarin Dipacari Anak Wakil Ketua MPR ?

Benarkah Awkarin Dipacari Anak Wakil Ketua MPR ?



Jakarta – Sepertinya tak pernah gagal untuk mencuri perhatian netter di media sosial, serba-serbi tentang kehidupan Awkarin. Termasuk perihal hubungan asmara Awkarin yang memang cukup sensasional. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu pernah sangat disorot lantaran video dramanya dengan sang kekasih saat putus.

Benarkah Awkarin Dipacari Anak Wakil Ketua MPR ?

Awkarin

Kali ini Awkarin diketahui tengah menjalin kasih dengan pria bernama Alfi Asyari. Setahun menjalin kasih, akhirnya Awkarin mau buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan putra Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin, itu di acara TV. Awkarin mengisahkan soal pertemuannya dengan sang kekasih.

“Setahun (pacaran). Cuma kayak biasa aja, cuma ketemu doang, terus ya ketemu, kenalan.” kata Alfi. Lebih lanjut, Alfi mengaku bangga dengan sosok sang kekasih yang sudah sukses dan berani melakukan berbagai hal di usianya yang masih terbilang muda.

“(Awkarin) baik, ya terus dia orangnya gimana yah, penuh semangat. Wah gue bangga si kayak apa yang dia lakuin. Kayak hebat aja bisa ngelakuin kayak gitu. Kayak gue sendiri aja belum tentu berani pergi ke sana,” lanjut Alfi. Lebih lanjut, Alfi dan Awkarin mengaku belum terpikir untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Hasil wawancara Awkarin dan Alfi ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Awkasin, @awkarinupdate. Banyak netter yang mengaku bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan sang idola. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru kaget saat tahu bahwa Alfi ternyata putra Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin.

Baca juga :ย Netizen Anggap Keponakan Dewi Perssik Halu Soal Pengakuan Tolak Pria Tajir

“Apa cmn gua yg baru tau/engeh kalo Alfi anak dari bapak MPR RI (emoji syok),” celetuk netter dengan akun @isengxxxxgg.

“Akubary tau alfi anak wakil mpr,” kata netter lain.

“Baru tahu kalo alfi anak wakil ketua MPR,” seru lainnya.

(Png – sisidunia.com)