Home » Hiburan » Angel Lelga Dituding Sering Lakukan Kekerasan

Angel Lelga Dituding Sering Lakukan Kekerasan



Jakarta – Kini sedang menjalani proses perceraian, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Namun, perceraian pasangan tersebut diperkeruh dengan perseteruan antara keluarga Vicky dengan Angel. Pasalnya, Angel sempat mengaku merasa dirugikan dan ingin lepas dari keluarga sang suami.

Angel Lelga Dituding Sering Lakukan Kekerasan

Angel Lelga

Tak tinggal diam, adik Vicky, Nabella Gabrella juga membongkar aib Angel. Bella juga mengaku tekor saat menjadi manajer sang kakak ipar. Kali ini, Bella dan sang bunda, Emma Fauziah kembali membongkar keburukan Angel.

“Awalnya aku posting caption dia di IG. Banyak baca aja sendiri. Sama dia berbicara di media katanya kita sekeluarga udah minta maaf, dia enggak kuat lah sama kelakuan keluarga kita. Terus keluarga enggak mampu lah, keluarga kriminal lah. Apa sih gitu kan.” ujar Bella.

Lebih lanjut, Bella membantah tudingan Angel terhadap keluarganya yang disebut merugikan. Berbagai tudingan Angel tersebut pun dirasa Bella sudah keterlaluan dan memintanya untuk berhenti.

“Kita aja enggak pernah ngerugiin dia, enggak pernah ada yang minta sama dia enggak ada itu semua enggak ada. Maksudnya sudah stop deh, yang enggak ada jangan dibikin-bikin.” sambung Bella.

Selain itu, Bella juga membantah mengenai isu Vicky melakukan tindakan kekerasan alias KDRT terhadap Angel. Bella malah membongkar bahwa Angel sering kali mencakar dan menggigit Vicky, meski sedang berseteru tentang hal sepele.

“Oh enggak-enggak. Kebalik kali, yang ada Vicky dicakarin,” ungkap Bella.

“Saya luruskan ya, kalau KDRT enggak mungkin ada. Enggak pernah ada bahkan, kecuali Angel,” sahut ibunda Vicky.

“Ya kalau berantem apa dia kesel ngeluapinnya ke kak Vicky dicakarin, digigit,” papar Bella.

Baca juga : Gara-gara Video Ini, Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Nenek-nenek

Tak hanya itu, Bella juga mengungkapkan bahwa Angel terkadang melukai dirinya sendiri. Artis berusia 33 tahun tersebut pun sampai berdarah lantaran membenturkan kepalanya ke tembok.

“Kadang juga Angel melukai diri sendiri. Kadang kepalanya dibenturin ke tembok sampai berdarah-darah bocor, padahal hal sepele,” lanjut Bella. Meski begitu, Vicky sendiri masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Angel.

Sementara itu, Angel dan Vicky belum lama ini bertemu saat menghadiri acara Silet Awards 2018. Dalam acara tersebut, Angel sempat menyindir Vicky yang disebut matrealistis dan menguras hartanya.

(Png – sisidunia.com)