Home » News » 1 Keluarga di Madiun Terluka Akibat Baliho Caleg Roboh

1 Keluarga di Madiun Terluka Akibat Baliho Caleg Roboh



Madiun – Sebuah baliho calon legislatif (Caleg) Andro Rohmana Putra, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang terpasang di Jalan Pelita Tama, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun roboh.

1 Keluarga di Madiun Terluka Akibat Baliho Caleg Roboh

Ilustrasi

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko, saat dikonfirmasi, Selasa petang (13/11/2018) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca juga :  Pria Ini Tega Bunuh Balita Dan Bacok 2 Tetangganya

Menurutnya, kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada Minggu (11/11/2018) sore pasca hujan deras disertai angin kencang yang melanda Madiun.

“Kejadiannya Minggu sore, para korbannya nenek, anak, dan cucunya warga Jalan Sarimulyo, Kota Madiun yang sedang melintasi Jalan Pelita Tama,” ujar Kokok.

Ketiga korban yakni Jumiatun (60), Muhammadiyah Zainudin (23), dan Ima (7) sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soedono, Kota Madiun, sebelum akhirnya menjalani rawat jalan di rumah.

“Tiga orang mengalami luak di bagian tangan kiri, wajah, dan pelipis kanan terbentur aspal jalan, sedangkan satu pengendara lainnya atas nama Rasid tidak luka,” jelasnya.

Para korban tertimpa baliho usai membeli buah di Pasar Srijaya yang berada tak jauh dari lokasi. Baliho yang berukuran 3 x 4 meter yang terpasang setinggi 4 meter ini tiba-tiba roboh akibat ditiup angin.

Terkait lokasi pemasangan baliho, Kokoh juga menyatakan tak melanggar aturan yang berlaku. “Tidak melanggar aturan kok. Saat ini sedang penyelesaian secara kekeluargaan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)